Premier League

3 Big Match dan Jadwal Siaran Langsung Pekan ke-3 Liga Inggris

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pekan ketiga persaingan Liga Primer Inggris 2020/2021, paling tidak bakal menyajikan tiga partai ketat dari 10 pertandingan yang digelar sejak Sabtu-Senin (26-28/9/2020). Tiga pertandingan tersebut, juara bertahan Liverpool melawan Arsenal, Manchester City menjamu Leicester dan Crystal Palace kontra Everton.

Big match di Stadion Anfield tentu menjadi tekanan besar bagi skuat Juergen Klopp, karena The Gunners saat ini tengah on fire. Arsenal sukses menyapu dua kemenangan awal atas Fulham 3-0 dan West Ham 2-1.

Sementara The Reds juga mengumpulkan enam angka hasil dua kali menang, yakni atas Leeds United 4-3 dan Chelsea 2-0. Bagi kedua klub besar ini, bukan tak mungkin partai ini justru menjadi penentu siapa juara ke depan, meski masih banyak pertandingan lagi yang belum dimainkan.

Pasalnya, menang atas tim papan atas menjadi modal besar pemain mereka untuk mengarungi perjalanan berikutnya. Dari catatan dua pekan awal, Liverpool memang sudah cukup teruji karena yang mereka kalahkan adalah klub berkelas, salah satunya Chelsea.

Baca juga  Tekuk Persita Tangerang, Persikabo 1973 Raih Kemenangan Pertama

Sedangkan Pierre-Emerick Aubameyang dan kawan-kawan menang karena melawan klub-klub papan bawah. Meski begitu, The Gunners dengan arsitek Mikel Arteta kini tengah tajam-tajamnya.

Aubameyang dan kawan-kawan ingin membuktikan bahwa mereka juga layak jadi favorit juara musim ini. Mereka ingin perlihatkan itu di Stadion Anfield, Senin (28/9/2020) malam,  yang merupakan markas The Reds.

Manchester City sebagai salah satu tim favorit juara, baru memainkan satu pertandingan dan menang atas Wolverhampton 3-1. Kini mereka akan menjamu pimpinan klasemen sementara Leicester City.

Tentu Pep Guardiola tak mau kehilangan angka main di kandang, Stadion Etihad, dan ingin mengejar klub lain yang sudah mengantongi enam angka. Namun Pep punya beberapa kendala, di antaranya absennya pemain top, seperti Sergio Aguero, Gabriel Jesus dan Bernardo Silva yang tentu akan mengubah banyak formasi di lini depan.

Jelas ini membuat The Citizens harus kerja ekstra untuk bisa memetik kemenangan. Raheem Sterling, Kevin de Bruyne, Phil Foden dan Riyad Mahrez menjadi tumpuan Pep untuk merebut tiga angka di kandang.

Baca juga  Kontrak Baru, Gaji 2 Pekan Aubameyang Bisa Biayai Klub Liga 2 Indonesia Semusim

Pertandingan lainnya yang mendapat sorotan adalah Crystal Palace kontra Everton, di mana keduanya telah menyapu dua kemenangan di awal. Roy Hodgson sukses membuat kejutan ketika asuhannya mampu mempermalukan tuan rumah Manchester United 3-1.

Ini menjadi modal besar guna menghadapi Everton yang juga tengah naik daun. Tentu pelatih Everton, Carlo Ancelotti tau benar bagaimana menghadapi lawannya ini.

Berbekal trio James Rodriguez, Calvert-Lewin-Richarlison, Ancelotti terbuka peluang untuk mencuri angka di kandang lawan dan bisa bertahan pada posisi lima besar klasemen sementara.

Jadwal Liga Inggris dan Siaran Langsung TV

Sabtu, 26 September 2020

18.30 WIB Brighton vs Manchester United

21.00 WIB Crystal Palace vs Everton (Live on NET TV)

23.30 WIB West Bromwich vs Chelsea

Minggu, 27 September 2020

02.00 WIB Burnley vs Southampton

18.00 WIB Sheffield United vs Leeds

20.00 WIB Tottenham vs Newcastle (Live on NET TV)

22.30 WIB Manchester City vs Leicester

Senin, 28 September 2020

01.00 WIB West Ham vs Wolves

Baca juga  Sukses Rekrut Van de Beek, MU Kembali Incar Jadon Sancho

23.45 WIB Fulham vs Aston Villa

Selasa, 29 September 2020

02.00 WIB Liverpool vs Arsenal

[] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *