Reuni Akbar Necar Siapkan Tiket Umroh

BOGOR-KITA.com, Caringin – Panitia reuni akbar alumni SMPN 01 Caringin (Necar) telah mempersiapkan sebuah tiket umroh bagi peserta. Acara yang akan digelar pada Minggu (2/2/2020), juga bakal dimeriahkan oleh ratusan doorprize menarik lainya.

“Dan untuk masing-masing peserta akan mendapat voucer umroh senilai Rp 2 juta. Semuanya itu merupakan donasi dari para alumni,”jelas Yus Ketua Reuni Akbar Perdana SMPN Caringin, di Sekretariat Kepanitian di Ruko Pasar Caringin, lantai dua, Minggu (19/1/2020).

Dilanjutkannya, kegiatan reunian yang dilaksanakan di halaman Gedung SMPN 01 Caringin tersebut, rencananya bakal dihadiri seribuan lebih alumni mulai dari angkatan pertama 1986 hingga 2005. Acara pun akan dimeriahkan oleh serangkaian pentas seni.

“Insya Allah yang hadir nanti 25 angkatan. Yang konfirmasi kehadiran ada 1.250 orang. Namun yang pasti sekitar 600 orangan,”lanjutnya.

Ditambahkannya, reunian itu akan dihadiri oleh para perwakilan guru tiap angkatan. Juga direncanakan akan dihibur oleh pentas panggung musical puisi.

“Kami juga akan menggelar stand. Pentas seni dari alumni. Dan doorprize pamungkas sebuat tiket umroh pada acara nanti,”bebernya.

Dia berharap, acara yang akan dilaksanakan pada awal Februari mendatang, berlangsung sukses dan meriah. Ia pun berterima kasih kepada pihak-pihak yang telah berpartisifasi dalam acara reunian tersebut. []  Asep Rendra 


TAG

Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *