Kab. Bogor

HMR Gelar Rumpin University Expo, 34 Kampus Akan Hadir

HMR audiensi dengan Camat Rumpin

BOGOR-KITA.com, RUMPIN – Himpunan Mahasiswa Rumpin (HMR) akan menggelar Rumpin University Expo (REUNI). Sebanyak 34 kampus akan ambil bagian pada pameran pendidikan yang akan digelar Maret 2021.

Hal itu terungkap saat audiensi HMR dengan Camat Rumpin Rusliandy di Kantor Kecamatan Rumpin, Kamis (11/2/2021).

Ketua HMR, Ibnu Sakti Mubarok  mengatakan, dengan digelarnya REUNI tersebut, diharapkan dapat memberi efek positif dan dorongan semangat bagi pelajar – pelajar di Rumpin untuk melanjutkan jenjang pendidikannya.

“Kami HMR sangat berterimakasih kepada bapak camat yang telah menerima kedatangan serta siap memberikan dukungan kegiatan REUNI pada bulan Maret 2021 nanti,” ujar Ibnu Sakti Mubarok.

Sedangkan Camat Rumpin Rusliandy  mengatakan, siap bersinergi dengan Himpunan Mahasiswa  Rumpin dalam segala hal untuk mengembangkan kualitas pendidikan di Kecamatan Rumpin, melalui Rumpin University Expo.

Baca juga  Koperasi PWI Kota Bogor Buka Unit Usaha di Pasar Induk Kemang

“Kami mendukung kegiatan HMR untuk sinergi dalam menstimulasi kualitas pendidikan di Kecamatan Rumpin ini. Semoga kegiatan REUNI dapat memberi motivasi pelajar di Rumpin. Yang penting kegiatan ini dilakukan secara daring (virtual) demi menghindari  kerumunan yang berlebih,” jelas Rusliandy.

Ketua Pelaksana REUNI, Wildan Muholad mengungkapkan, saat ini keberadaan HMR menjadi magnet baru untuk anak – anak milenial dan pelajar di Rumpin dalam melihat perkembangan pendidikan.

“Rencananya akan ada 34 kampus yang akan bergabung di Rumpin University Expo (REUNI 2021). Mudah – mudahan bisa menjadi daya tarik tersendiri bagi muda mudi Rumpin untuk mencapai indeks pendidikan yang lebih baik dan membawa kebermanfaatan bagi orang banyak,” tukas Wildan. [] Fahry

Baca juga  Rektor Unhan: Perlu Manajemen Pengelolaan Bencana Terutama di Masa Pandemi
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!