Paguyuban Anak Band Bogor (Panbo) tampil di Resto B'Steak Grill & Pancake Bogor, galang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah (Sulteng), Senin (22/10/2018) malam

Resto B’Steak Grill & Pancake Gandeng Panbo Galang Dana untuk Palu

BOGOR-KITA.com – Resto spesialis steak dan pancake yang berlokasi di Jalan Pajajaran Indah V Bogor, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, gandeng komunitas yang tergabung dalam Paguyuban Anak Band Bogor (Panbo) galang dana untuk korban gempa dan tsunami di Palu, Donggala dan Sigi Sulawesi Tengah (Sulteng)

“Bencana di Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi membuat kita semua prihatin. Oleh karena itu, saya bersama rekan – rekan di Panbo berinisiatif melakukan penggalangan dana untuk membantu saudara – saudara kita di sana,” ucap Manager B’Steak Grill & Pancake Bogor, Aviv Nugraha, Senin (22/10/18) malam.

Ketua Panbo, Yessy menambahkan, penggalangan dana ini sudah berjalan sekitar dua minggu lalu, mulai dari ngamen di jalanan sampai ke cafe – cafe.

“Penggalangan dana ini sebagai rasa kemanusiaan dan kepeduliaan kita kepada saudara – saudara kita yang berada di Kota Palu, Donggalan dan Sigi,” ungkapnya.

Yessy menambahkan, pengalangan dana akan terus berlanjut sampai akhir bulan Oktober 2018 ini. Sampai saat ini penggalangan dana sudah mencapai sekitar Rp10 juta.

“Semoga dengan apa yang kita semua lakukan ini bisa membantu dan bermanfaat bagi saudara – saudara kita di sana. Kita berdoa juga semoga Kota Palu, Kabupaten Donggala dan Kabupaten Sigi bisa segera pulih kembali baik dari sisi pembangunan, ekonomi maupun kehidupan masyarakatnya,” pungkasnya. [] Fadil



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *