Olah TKP di Kampung Sampay RT 03 RW 02, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jumat (16/10/2020).

Rem Blong Penyebab Kecelakaan Maut Tewaskan 5 orang di Puncak

BOGOR-KITA.com, Puncak – Polres Bogor – Polres Bogor masih menyelidiki kecelakaan maut yang terjadi di kawasan Puncak Bogor, yang menelan 5 korban meninggal dan 8 lainnya luka.

Lokasinya kecelakaan berada di Jalan Raya Puncak (arah Bogor) di Kampung Sampay RT 03 RW 02, Desa Tugu Utara, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor.

Menurut keterangan dari Polres Bogor, kejadian berawal dari sebuah kendaraan jenis truk bermerk Isuzu dengan Nopol B-9978-UDF yang dikendarai sopir berinisial EH (pria, 29 tahun) asal Cianjur, melaju melintasi jalan turunan panjang dari arah Puncak menuju Bogor.

Rem truk rupanya tidak berfungsi dengan baik, sehingga bergerak ke lajur kanan dan menabrak 3 sepeda motor dan 1 mobil.

Tiga sepeda motor dan 1 mobil yang ditabrak, sebagai berikut:

Honda Vario No. Pol. A-3220-ZV yang dikendarai oleh SA  (pria, 19 tahun, pelajar/mahasiswi) dengan penumpang NSA (perempuan,19 tahun, pelajar/mahasiswi asal Tangerang).

Yamaha Nmax No.Pol A-2425-VD, yang dikendarai oleh C (pria, 18 tahun, pelajar) dengan penumpang DWY (pria, 21 tahun, pelajar/mahasiswa) asal Tangerang.

Baca juga  Bappedalitbang Kabupaten Bogor Fasilitasi Rapat Daring dengan TPO Asia Pasific

Honda Beat No. Pol. B-6871-COT, yang dikendarai oleh N (Pria, 17 tahun, pelajar/mahasiswa).

Mobil yang ditabrak, Daihatsu Grandmax No. Pol. B-1959-ZKH yang dikendarai oleh G (pria,40 tahun) dengan membawa 3 penumpang dengan inisial HP (Laki-laki, 38 tahun, pekerjaan musisi), RA (perempuan, 38 tahun, pekerjaan musisi), NB (perempuan, 32 tahun, pekerjaan swasta) asal Kota Depok.

Dalam kecelakaan ini 5 orang korban meninggal dunia, yakni SA, NSA,C, DWY,EH dan 7 orang korban mengalami luka-luka yanki DR, R, G, HP, RA, NB, N.

“Hasil pemeriksaan di TKP, truk Isuzu yang menabrak tersebut mengalami rem blong, namun kami masih melakukan pengembangan penyelidikan terkait kejadian kecelakaan lalu lintas ini,” kata Kasat Lantas Polres Bogor AKP Fitra Zuanda,S.I.K. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *