Kota Bogor

Ratusan Pendukung HRS Datangi Gedung DPRD Kota Bogor, Ini Tuntutannya

Ratusan pendukung Habib Rizieq Shihab melakukan unjuk rasa di depan gedung DPRD Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Ratusan pedukung Imam Besar Habib Rizieq Shihab (HRS) mendatangi Gedung DPRD Kota Bogor di Jalan Pemuda, Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor, Jumat (11/6/2021).

Kedatangan pendukung HRS ini untuk berdialog dengan Wali Kota Bogor, Bima Arya Sugiarto serta meminta pembebasan HRS.

Pantauan BOGOR-KITA.com ratusan pendukung HRS melakukan longmarch dari Balai Kota Bogor ke Gedung DPRD Kota Bogor.

Dengan penjagaan ketat dari TNI, Polri dan Satpol PP, terlihat pendukung HRS melantunkan shalawat sengan membawa spanduk dan poster bertuliskan bebaskan habaib, stop kriminalisasi habaib dan sebagainya.

Dalam orasi yang dipimpin oleh Habib Muhammad Mahdi Assegaf kedatangannya ke gedung DPRD Kota Bogor untuk menyampaikan aspirasi rakyat Kota Bogor, bahwa rakyat Kota Bogor tidak terima atas kriminalisasi ulama.

Baca juga  Tidak Lapor Hasil Swab HRS, Pemkot Bogor akan Beri Sanksi RS UMMI

“Kami datang dari rumah masing masing, kita berkumpul tidak lain tidak bukan bentuk cinta kita kepada imam besar Habib Rizieq. Kita orang Bogor cinta ulama, habaib, oleh sebab itu kita bersama berkumpul di DPRD. Tujuan ingin menyampaikan aspirasi rakyat Kota Bogor tidak sudi, tidak terima akan kriminalisasi ulama di Kota Bogor,” kata Habib Muhammad Mahdi dalam orasi.

Setelah melakukan orasi sekitar 10 orang perwakilan dari pendukung HRS melakukan dialog dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor di ruang serbaguna DPRD Kota Bogor. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top