Kota Bogor

Kondusif, Bima Arya Dialog Bersama Pendukung Habib Rizieq

Forkopimda Kota Bogor saat berdialog bersama pendukung Habib Rizieq Shihab, Jumat (11/6/2021)

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Wali Kota Bogor Bima Arya akhirnya menepati janji untuk berdialog bersama massa pendukung Habib Rizieq Shihab (HRS) di Gedung DPRD Kota Bogor, Jl Pemuda, Jumat (11/6/2021).

Dialog tersebut dilakukan di gedung serba guna DPRD Kota Bogor dengan perwakilan pendukung HRS bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Bogor.

Usai berdialog, Bima mengaku dialog berjalan dengan alot tetapi telah disepakti bersama bahwa tidak ada pilih kasih maupun ketidakadilan dalam pelanggaran protokol kesehatan (prokes).

“Kedepan kita akan fokus untuk bersikap tegas terhadap setiap pelanggaran prokes. Kami juga sepakat bahwa Forkopimda akan terus merapatkan barisan untuk menjaga kebersamaan dan kondusifitas di Kota Bogor,” tegas Bima.

Baca juga  PWI Kota Bogor Minta Tanggungjawab, Pemkot: Humas Tidak Mengundang

Bima mengatakan, pihaknya juga akan terus membuka ruang-ruang dialog dengan Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida), sehingga menjaga kebersamaan dan ada solusi terbaik bagi semua.

“Satu tetap fokus pada tugas kita sebagai satgas, kedua Forkopimda akan terus koordinasi, bekomunikasi dengan semua karena banyak salah persepsi, banyak salah paham kita akan komunikasikan itu,” tambah dia.

Ketika ditanya soal pledoi HRS, Bima tidak mau berkomentar soal substansi peradilan, karena menurut Bima  semuanya sudah disampaikan di pengadilan.

“Saya tidak mau berkomentar itu, kita fokus saja menjaga kondusifitas Kota Bogor bersama sama. Urusan tentang kasus itu sudah saya sampaikan sejelas jelasnya di pengadilan,” jelasnya. [] Ricky

Baca juga  Bima Sebut Pemerintah Pusat Sambut Positif Usulan Shift Jam Kerja
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top