Kab. Bogor

Rangkaian Peringatan HUT RI Ke-77, Pemcam Ciseeng Bersama Hiimpaudi Gelar Lomba Melukis Tingkat PAUD

BOGOR-KITA.com, CISEENG – Ratusan murid dari lembaga Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) yang ada di Kecamatan Ciseeng tampak ruang gembira dan antusias mengikuti kegiatan lomba melukis tingkat PAUD yang digelar di halaman kantor Kecamatan Ciseeng.

Pelaksana Tugas (Plt) Camat Ciseeng Agus Sopyan menjelaskan, giat lomba melukis tingkat PAUD ini merupakan rangkaian dari sejumlah kegiatan dalam rangka peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 77 di Kecamatan Ciseeng.

“Tujuan kegiatan ini adalah menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan serta menumbuhkan rasa cinta kepada nusa dan bangsa bagi anak – anak sejak usia dini,” ungkap Agus Sopyan, Sabtu (6/8/ 2022).

Dalam kegiatan lomba melukis tersebut, anak – anak PAUD diberikan kebebasan untuk membuat lukisan masing – masing sesuai imajinasinya. Kegiatan ini tampak dihadiri oleh Ketua Himpaudi Kecamatan Ciseeng, Neneng S. Ap.

Baca juga  Rumah Janda Lima Anak di Ciseeng Hangus Terbakar

“Tentunya kami berterima kasih kepada Pemcam Ciseeng yang telah memberi dukungan dan perhatian untuk sekolah sekolah PAUD di Kecamatan Ciseeng dengan adanya kegiatan lomba melukis ini,” ucap Neneng.

Kepala Seksi Pendidikan dan Kesehatan (Kasi Dikkes) Pemcam Ciseeng, Ade Kurniawan menjelaskan, lomba melukis tingkat PAUD ini diikuti seluruh sekolah PAUD. Selain lomba melukis PAUD, lanjut Ade, dalam peringatan HUT RI tahun 2022 ini juga diadakan berbagai lomba dan kegiatan lainnya.

“Ada kejuaraan bulutangkis, lomba jalan sehat, karnaval dan lainnya. Sekarang ini untuk kejuaraan bulutangkis HUT RI ke 77 tingkat Kecamatan Ciseeng sudah masuk ke babak final. Lokasi giat di GOR PGRI Ciseeng,” tukas Ade Kurniawan. [] Fahry

Baca juga  Kenapa Harus Bosan Saat PPKM Darurat dan #DiRumahAja?
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top