Rakornas Kabinet Indonesia Maju di SICC Bogor, Sentul City Koordinasi dengan Pihak Terkait

Head of Corporate Communication and Goverment Relation PT Sentul City Tbk Alfian Mujani.

BOGOR-KITA.com, BABAKAN MADANG – Sentul International Convention Center (SICC) yang berada di Kecamatan Babakan Madang, Kabupaten Bogor terpilih menjadi tempat digelarnya Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Pemerintah Pusat yang akan dipimpin oleh Presiden Joko Widodo, Rabu (13/11/2019). Tidak tanggung – tanggung selain dihadiri oleh Presiden Joko Widodo, Wakil Presiden Maruf Amin, rakornas ini juga dihadiri oleh seluruh menteri dari Kabinet Indonesia Maju.

Lebih dari itu, gubernur, bupati dan walikota seluruh Indonesia akan hadir ke gedung SICC yang sering dipakai untuk perhelatan acara – acara akbar.

Dalam catatan BOGOR-KITA.com, rakornas tersebut merupakan rapat lengkap pertama periode kedua Presiden Joko Widodo yang dihadiri secara lengkap mulai dari pejabat tingkat pusat sampai pejabat daerah setingkat bupati dan walikota.

Sebagai pengelola, PT Sentul City Tbk, menyambut baik pemilihan SICC sebagai tempat penyelenggaraan rakornas tersebut.

“Kami berkoordinasi dengan aparat terkait menyangkut dengan kenyamanan rakornas tersebut,” kata Head Corporate Communication and Goverment Relation PT Sentul City Tbk Alfian Mujani, kepada BOGOR-KITA.com, Senin (11/11/2019) sore.

Antara lain koordinasi soal keamanan, lalu lintas, parkir dan lain sebagainya.

Rapat itu sendiri akan membahas program – program pembangunan pemerintah dan dibagi ke dalam 8 panel.

Panel I “Kebijakan Strategis 2020-2024”, Panel II “Pembangunan SDM”, Panel III “Pembangunan Infrastruktur”, Panel IV “Penyederhanaan Regulasi dan Reformasi Birokrasi”, Panel V “Transformasi Ekonomi I”, Panel VI “Transformasi Ekonomi II”, Panel VII “Pengawasan” dan Panel VIII “Penegakan Hukum dan Keamanan”. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *