Kab. Bogor

Rainforest Restaurant Taman Safari Berikan Paket Bukber All You Can Eat Rp99 Ribu

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Untuk memanjakan pengunjung selama Ramadan 2023, Rainforest Restaurant Taman Safari Bogor memberi kejutan promo spesial yaitu membuka paket bukber all you can eat dengan harga Rp99 ribu.

Dengan promo tersebut, pengunjung bisa makan bukber sepuasnya. Selain itu pengunjung tidak perlu bayar tiket masuk Taman Safari Bogor.

“Artinya, pengunjung bisa masuk Taman Safari Bogor untuk bukber saja dengan harga segitu,” ungkap Manager Rainforest Taman Safari Bogor, Indra Hassanudin, Selasa (21/3/2023).

Rainforest Restaurant, kata Indra, mengeluarkan dua menu spesial khas Arabian di Ramadhan nanti yakni salad dan nasi kebuli.

“Arabian salad dan kebuli merupakan kuliner khas Timur Tengah yang banyak diminati masyarakat Asia, khususnya masyarakat Indonesia. Salad Arab adalah salah satu dari berbagai hidangan salad yang merupakan bagian dari masakan Arab. Menggabungkan banyak buah dan bumbu yang berbeda, dan sering disajikan sebagai bagian dari mezze,” terangnya.

Baca juga  Bupati Ade Yasin Segera Resmikan Pasar Rakyat Cijeruk

Sementara untuk nasi kebuli, Indra menjelaskan, ciri khas utamanya yakni memiliki rasa dan aroma seperti kari dan aroma kapulaga yang terasa lebih menonjol.

“Nasi kebuli hampir mirip dengan nasi Briyani, namun nasi Briyani berwarna agak kuning dan terasa sedikit rasa pedas dan aroma kunyit. Jadi Menu ini kita keluarkan karena berhubungan dengan Ramadan 2023 yang berkaitan dengan tema yang kita keluarkan yaitu Aladin 1001 Malam,” katanya.

Sementara, General Manager (GM) Taman Safari Bogor, Emeraldo Parengkuan, mengatakan, menyambut Ramadan 2023, jajarannya telah menyiapkan banyak gelaran promo dan menu khusus untuk buka bersama (bukber) selama Ramadan 2023.

“Tema kita di Ramadan 2023 adalah Promo Special 1001 Malam. Paket-paket promo menariknya bisa dicek di website resmi kami di bogor.tamansafari.com. Ada pun yang paling istimewa untuk ngabuburit adala menonton pertunjukkan Aladinne and Jasminne yang dimulai setiap menjelang bukber di Rainforest Restaurant,” tandasnya.

Baca juga  RSUD Ciawi Catat 199 Ibu Hamil Positif Covid-19 selama 8 Bulan Terakhir

Pertunjukkan Aladinne and Jasminne merupakan salah satu bagian dari promo 1001 Malam Special Arabian Nights.

Pertunjukkan Aladinne and Jasmine ini sangat kental dengan nuansa Timur Tengah. Kisah tentang Aladdin dan Jasmine diperkirakan berusia lebih dari 300 tahun.

Pertunjukkan Aladdin dan Jasmine ini bakal menemani keseruan ngabuburit Sahabat Satwa saat berkunjung di Taman Safari Bogor selama Ramadan 2023. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top