Kota Bogor

Pusat Kuliner Pajajaran Segera Dibangun

BOGOR-KITA.com – Untuk menata Pedagang Kaki Lima (PKL) di Kota Bogor khususnya di jalan Pajajaran, dalam waktu dekat Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor akan membangun satu lokasi penataan PKL di dekat Mako Pemadam Kebakaran (Damkar) Sukasari. Hal ini disampaikan Wali Kota Bogor Bima Arya saat memimpin kegiatan Briefing Staff di ruang Paseban Sri Bima, Selasa (6/6/2017) pagi.

“Nantinya dilokasi tersebut akan dibangun pusat kuliner, sudah ada kesepakatan dengan para pedagang tanaman dilokasi tersebut agar bergeser jika diperlukan. Untuk saat ini hal yang diperlukan adalah diadakan komunikasi kembali,” kata Bima.

Ia menginstrusikan Camat Bogor Timur, Lurah Sukasari, Dinas Koperasi dan UMKM, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) untuk bersinergi dan berkoordinasi menjalin komunikasi terkait rencana tersebut. Untuk anggaran pembangunannya sambung Bima, berasal dari kombinasi Corporate Social Responsibility (CSR) antara PDAM Tirta Pakuan Kota Bogor dan Bank Jawa Barat (BJB) Cabang Bogor.

Baca juga  Nikmati Laksa Sejak Tahun 1955 di Pusat Kuliner Teras Surken

“Nantinya ini akan menjadi salah satu destinasi wisata di Kota Bogor, tempat favorit karena lokasinya cukup panjang dan terdapat jalur pedestriannya,” ujar Bima. []Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top