Kota Bogor

PT. MSJ Bagikan Ribuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

BOGOR-KITA.com, BOGOR – PT. Marga Sarana Jabar (MSJ) selaku pengelola proyek Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) memberikan 1.500 paket sembako kepada 10 Kelurahan di Kota Bogor dan 600 paket sembako di Kabupaten Bogor untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Pemberian paket sembako tersebut diberikan secara simbolis kepada Sektretaris Daerah (Sekda) Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat dan Lurah Tanah Baru, Dede Sugandi di Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor, Jumat (15/5/2020).

Direktur Utama (Dirut) PT. MSJ Hendro Atmodjo mengatakan pemberian paket sembako ini merupakan amanah dari Badan Usaha Milik Negara (BUMN). Karena sebagai BUMN diperintahkan membagikan sebagian CSR untuk membantu masyarakat yang terdampak Covid-19.

Selain itu, pihaknya juga sudah memberikan sebanyak 250 paket sembako di sekitar tol BORR seksi III A yaitu di Kelurahan Cibadak dan Kelurahan Kayumanis.

“Semoga ini bisa menjadi manfaat bagi masyarakat dan kami juga berterima kasih karena jalan tol kita sudah dijaga dibantu serta untuk ketertibannya masyarakat sekitar, makanya kita selalu konsentrasikan di sekitar jalan tol,” katanya.

Baca juga  Blusukan ke Kawasan Stasiun, Bima Tak Segan Masuk Got Seperti Jokowi

Hendro berharap semoga PT. MSJ bisa terus membantu masyarakat Kota maupun Kabupaten Bogor, sebab dirinya belum mengetahui pandemi Covid-19 ini kapan akan berakhir.

‘Tadi kami komintmen dengan pak sekda, bahwa kami siap membantu setiap saat apabila diperlukan dan dibutuhkan, maka kami akan membantu baik materil maupun finansial,” jelasnya.

Selain memberikan sembako kepada masyarakat, tambah Hendro, pihaknya juga akan memberikan hadiah lebaran kepada perawat dan tenaga medis di rumah sakit yang sudah berjibaku dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Kita akan berikan hadiah lebaran kepada tenaga medis di rumah sakit BMC dan rumah sakit Hermina,” terangnya.

Sementara itu, Sekda Kota Bogor, Ade Sarip Hidayat menuturkan dirinya sangat bangga kepada PT. MSJ yang sudah memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Bogor.

Menurutnya di Kota Bogor ada sekitar 71.111 DTKS dan sekitar 231.000 KK yang terdampak Covid-19 karena kehilangan pekerjaan, untuk itu Pemkot Bogor mencoba realokasi anggaran-anggaran yang ada, seluruh kegiatan dihilangkan dan fokus untuk kepentingan membantu masyarakat walaupun sangat terbatas tapi minimal sampai kepada masyarakat.

Baca juga  HUT DWP Ke-19 Kuatkan Karakter Istri ASN

“Kekuatan APBD Kota Bogor tidak besar, jadi saya berharap ada bantuan seperti bantuan dari PT. MSJ ini,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Lurah Tanah Baru Dede Sugandi memaparkan bahwa Kelurahan Tanah Baru mendapatkan bantuan sebanyak 150 paket sembako.

“Semoga bantuan dari PT MSJ ini bermanfaat bagi warga Tanah Baru. Bantuan ini saya serahkan kepada RT, RW agar tepat sasaran,” imbuhnya [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

38 − = 33

Terpopuler

To Top