Direktur Utama (Dirut) PT. MSJ Hendro Atmodjo

PSBB, Tol BORR Alami Penurunan Kendaraan 60 Persen

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Di masa pandemi dan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) kendaraan yang melalui jalan Tol Bogor Outer Ring Road (BORR) mengalami penurunan sekitar 60 persen.

Hal itu diungkapkan oleh Direktur Utama (Dirut) PT. Marga Sarana Jabar (MSJ) Hendro Atmodjo usai memberikan bantuan kepada masyarakat terdampak Covid-19 di Kelurahan Tanah Baru Kota Bogor, Jumat (15/5/2020).

Menurut Hendro dalam menghadapi hari raya Idul Fitri tidak ada persiapan khusus, bahkan masih sama dengan namun untuk discount Idul Fitri pihaknya belum menerima perintah untuk memberikan discount.

“Tenaga-tenaga tetap full, patroli dan PJR juga tetap full tidak ada yang dikurangi walaupun saat ini kondisinya turun 60 persen,” ungkap Hendro kepada wartawan.¬†

Meski demikian, lanjut Hendro dirinya berharap masyarakat bisa mematuhi larangan mudik dari pemerintah. Meski tol BORR terkena dampak, sehingga trafick mengalami penurunan yang penting masyarakat bisa sehat.

“Saya juga mengimbau jika melewati jalan tol tetap menggunakan protokol Covid-19 seperti memakai masker, penumpangnya setengah dari kapsitas kendaraan dan tidak mudik sehingga kita bisa membantu pemerintah dalam menerapkan protokol Covid-19 di kendaraan,” jelasnya. [] Ricky

Baca juga  Mengganas, 23 Warga Kota Bogor Terinfeksi Corona


Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *