Sugeng Teguh Santoso (STS) selaku Ketua DPD PSI Kota Bogor, saat menyerahkan bantuan 50 Alat Pelindung Diri (APD) serta 50 masker kepada pihak Rumah Sakit (RS) Mulia Kota Bogor.

PSI Kota Bogor Konsisten Bantu Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pengurus DPD PSI Kota Bogor menegaskan, pihaknya akan tetap fokus dan konsisten mendukung segala upaya pemerintah dalam percepatan penanganan Corona Virus Disease (Covid 19), termasuk dalam hal mendukung perjuangan tenaga medis sebagai garda terdepan penanganan Covid-19.

Hal ini ditegaskan, Sugeng Teguh Santoso selaku Ketua DPD PSI Kota Bogor, saat menyerahkan bantuan 50 Alat Pelindung Diri (APD) serta 50 masker kepada pihak Rumah Sakit (RS) Mulia Kota Bogor. Pria yang akrab disapa STS ini menyampaikan bahwa PSI Kota Bogor sangat konsen pada perjuangan seluruh tenaga medis dimana pun mereka bertugas. “Tenaga medis adalah garda terdepan mencegah dan menyelamatkan manusia dari serangan Covid 19,” ujar STS, Rabu (29/7/2020).

Dia mengungkapkan, bantuan yang diberikan adalah lanjutan program bantuan sosial PSI Kota Bogor putaran ke-40. Hingga saat ini, lanjut STS, PSI Kota Bogor telah menyerahkan bantuan 250 APD gratis kepada tenaga medis yang bertugas di beberapa RS Kota Bogor. Masih kata STS, bantuan yang diberikan tersebut, merupakan bukti kepedulian dari PSI Kota Bogor kepada masyarakat dalam memerangi Covid 19. “Selain APD dan masker, kami juga telah banyak menyalurkan bantuan sembako untuk warga terdampak pandemik Corona,” katanya.

Penyerahan bantuan 50 APD dan 50 masker gratis kepada RS Mulia Kita Bogor tersebut, diterima langsung oleh Direktur RS Mulia, dr. Eva. Dalam kata sambutannya, Direktur RS Mulia ini menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian dan kepedulian yang diberikan PSI kepad tenaga medis. “Semoga kerjasama dalam melawan Pandemi Covid 19 dapat terus berlanjut. Sehingga Indonesia bisa kbali pulih dan bangkit,” ucapnya. [] Fahry



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *