PSB Bogor menggandeng Satwagia menjadi sponsor

PSB Bogor Gaet Satwagia, Sponsor Kedua untuk Arungi Liga 3 2020

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Persatuan Sepak Bola Bogor (PSB) kian serius mengumpulkan amunisi untuk mengarungi persaingan Liga 3 Indonesia 2020. Setelah menggaet jersey Zenith, kali ini PSB mendapatkan sponsor kedua, Satwagia.

Aksi kerjasama ini dimulai dengan penandatanganan kontrak kedua pihak di Sekretariat PSB di Stadion Padjadjaran, Bogor, Rabu (15/7/2020). Dodi Irwan Suparno sebagai Ketua PSB, menyambut gembira kerjasama ini.

“PSB terbuka kerjasama dengan semua pihak, kebetulan Satwagia punya visi yang sama, usahanya dimulai dari Bogor dan ingin bersama-sama menembus persaingan nasional,” ungkap Dodi kepada BOGOR-KITA.com. “Sama seperti Zenith durasi kontrak sementara satu tahun dan bisa diperpanjang lagi,” tambah Dodi.

Sementara Direktur Satwagia, Ahmad Subagja mengungkapkan tentang tertariknya menjadi sponsor klub sepak bola, padahal Satwagia adalah perusahaan yang bergerak di bidang pemeliharaan kesehatan dan pengobatan hewan.

“Kami melihat PSB punya potensi besar dan kami sebagai perusahaan yang bergerak mulai dari Bogor berharap bisa sama-sama besar, hingga masuk persaingan nasional,” kata Subagja yang berprofesi sebagai dokter hewan. 

Sedangkan Zulfitra Rahmat sebagai manajer pemasaran Satwagia menimpali, PSB punya banyak fans yang fanatik. “Paling tidak dari sekitar 6.000 fans yang aktif datang ke stadion dan 12 ribu follower PSB, banyak yang memiliki hewan peliharaan yang menjadi kesayangan mereka. Ini potensi yang kami bisa kembangkan,” ungkap Zulfitra.

“Kami memiliki motto Grow Together dengan menjadi pendukung PSB, kami ingin sama-sama menjadi besar,” tambah Zulfitra. [] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *