Petteri Pennanen (Foto Dok Persikabo)

Pennanen Masih Mencari Klub di Finlandia

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Petteri Pennanen pemain asal Finlandia yang memutuskan mengundurkan diri dari Persikabo 1973, saat ini masih mencari klub baru di liga negaranya untuk melepaskan kontraknya dengan Laskar Padjadjaran.

Pette –panggilan Patteri Pennanen — pulang ke negaranya karena pandemi virus corona (Covid-19) yang membuat PSSI menghentikan kompetisi Liga 1 2020 pada Maret lalu. Kini, dia merasa berat untuk kembali ke Indonesia dengan situasi pandemi yang belum juga menurun di seluruh dunia.

“Pennanen sedang komunikasi dengan beberapa klub di Finlandia, jadi kami masih menunggu kabarnya dari dia,” ungkap Rhendie Arindra Direktur Pengembangan Bisnis Persikabo 1973 kepada BOGOR-KITA.com, Kamis (16/7/2020).

Rhendie mengungkapkan, pihak manajemen mencari jalan keluar yang terbaik untuk Pennanen dan klub. “Yang akan up-date perkembangan Pennanen,” tambah Rhendie.

Sementara pemain lainnya telah berlatih bersama diĀ  Lapangan Pusat Pendidikan Zeni Angkatan Darat, Sentul, Bogor. Mereka tengah melakukan pemulihan fisik sampai Agustus nanti.

Setelah itu baru akan masuk pada latihan strategi guna menghadapi pertandingan Liga 1 2020 yang bakal diputar kembali pada Oktober mendatang.

Rhendie berharap para pemain Laskar Padjadjaran bisa tampil fresh yang dapat meraih hasil yang terbaik pada musim ini. [] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *