Kota Bogor

Pria yang Nekat Lompat di Jembatan Otista Dinyatakan Sembuh, Bakal Dipulangkan ke Tempat Asal

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pria berinisial AA (30) yang nyaris mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari Jembatan Otista, Kota Bogor ke Sungai Ciliwung, pada Senin (27/3/2023), lalu diantarkan kembali kepada Dinas Sosial (Dinsos) Kota Bogor.

Pria asal Bekasi tersebut dikembalikan ke Dinsos karena sudah dinyatakan sembuh setelah menjalani perawatan di Rumah Sakit (RS) Marzoeki Mahdi Bogor.

Kepala Bidang Rehabilitas Sosial Dinsos Kota Bogor, Dody Wahyudin mengatakan, petugas dari RS Marzoeki Mahdi Bogor kembali mengantarkan AA ke Dinsos Kota Bogor.

“Dibawa ke rumah sakit Marzoeki Mahdi selama dua minggu, dirawat, dan diobatin tadi dari petugas RS Marzuki Mahdi mengantarkan lagi ke Dinas Sosial,” kata Dody, Kamis (13/4/2023).

Baca juga  Siap-siap! Proyek Pembangunan Jembatan Otista Tahap Lelang

Rencananya, Dinsos Kota Bogor akan melakukan penelusuran kepada pihak keluarganya yang ada di Bekasi Timur agar bisa berkumpul kembali.

“Hari ini baru datang, jadi nanti kami lakukan penelusuran lalu kita kembalikan ke sesuai alamat domisili,” ujarnya.

Dody juga memastikan AA saat ini sudah dinyatakan sembuh berdasarkan hasil pemeriksaan tim medis yang dilakukan RS Marzoeki Mahdi.

Dody juga sempat memberikan nasihat terkait alasan dirinya nyaris loncat dari Jembatan Otista. Ia menyarankan agar tak mengulangi hal yang serupa.

“Besok kalau kerja jangan stres lagi, ini jadi bahan kajian untuk semuanya,” katanya.

Di tempat yang sama, AA mengaku kondisinya sudah merasa jauh lebih baik.

Baca juga  Polresta Bogor Kota Gelar Apel Pasukan Ops. Ramadniya Lodaya 2017

“Sudah (sembuh) Alhamdulillah,” singkatnya.

Sebelumnya, seorang pria tanpa identitas nekat melakukan percobaan bunuh diri dengan cara melompat dari jembatan Otto Iskandardinata (Otista), Kota Bogor pada Senin (27/3/2023) sekitar pukul 18.50 WIB.

Namun, aksi percobaan bunuh diri tersebut berhasil digagalkan dua orang wanita yakni Irma Miranti dan Kayla yang sedang melintas. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top