Pria tanpa identitas tertabrak kereta api di Karawang

Pria Tanpa Identitas Tewas Tertabrak Kereta Api di Karawang

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Seorang pria tanpa identitas ditemukan tewas akibat tertabrak kereta api di samping Stasiun Karawang dengan kondisi mengenaskan. Korban tertabrak kereta api jurusan Jakarta -Cirebon, sekitar pukul 08.00 WIB.

Polisi Khusus Kereta Api, Rosid menerangkan korban tertabrak kereta Argo 15 jurusan Cirebon -Jakarta yang melintas dari utara ke arah selatan. Ditengarai korban merupakan warga sekitar.

“Diduga warga sekitar karena menggunakan celana pendek dan pakai peci,”kata Rosid, Rabu (19/2/2020).

Kapolsek Karawang Kota, Kompol Iwan Ridwan menerangkan peristiwa naas tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, tubuh korban terseret masuk ke tengah rel kereta api diduga korban saat melintas tidak mengetahui ada kereta melintas hingga tertabrak kereta.

“Korban tertabrak kereta api Argo 15 jurusan Cirebon – Jakarta,” kata Kompol Iwan .

Sejumlah saksi yang berada di lokasi kejadian sempat meneriaki korban agar menghindar, tetapi korban tidak mendengar teriakan tersebut hingga peristiwa naas itu terjadi. Polisi yang mendapat laporan langsung melakukan identifiasi dan olah TKP untuk kepentingan penyelidikan.

“Saksi juga teriak memperingatkan, tetapi korban tak bergeming hingga akhirnya tertabrak dan terseret,” ujarnya..

Jenazah korban telah dibawa ke Rumah Sakit Umum Daetah (RSUD) Karawang, untuk divisum dan menunggu pihak keluarga. [] Nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *