Rekapitulasi DPTH2 kecamatan Simpenan , Sukabumi

PPK Simpenan Gelar Rekapitulasi DPTHP 2

BOGOR-KITA.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Simpenan menggelar rekapitulasi daftar pemilih tetap hasil perbaikan 2 atau DPTHP-2 tingkat kecamatan Simpenan, di aula Kecamatan Simpanan, Jl. Binakarya Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi, Minggu, (11/11/2018).

Heri Azhari ketua PPK Simpenan menerangkan kegiatan tersebut merupakan rentetan tahapan pemutahiran data pemilih dengan diawali kegiatan Gerakan Melindungi Hak Pilih (GMHP) dari tanggal 1 -28 oktober 2018. Setelah itu kegiatan ini dilanjutkan dengan deklarasi kampanye damai Pemilu 2019.

“Tujuan kegiatan ini diharapkan terjalin silaturahmi antar kontestan peserta pemilu dan secara bersama sama menjalankan komitmen dalam melakukan kampanye damai, aman, dan kondusif di wilayah polsek Simpenan,” ujar Heri, kepada BOGOR-KITA.com.

Kegiatan kampanye damai ini dihadiri oleh unsur Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) sewilayah Simpenan, Muspika kecamatan Simpenan (camat, kapolsek, danramil) serta unsur partai politik di tingkat kecamatan Simpenan, dan para calon legislatif yang berdomisili di wilayah kecamatan Simpenan. [] Dede Heri



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *