Kota Bogor

Positif Covid-19 di Kota Bogor Bertambah 3 Jadi 91

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Pada penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) hari ke-19, terdapat sebanyak 3 penambahan kasus konfirmasi positif Covid-19 di Kota Bogor sehingga jumlahnya menjadi 91. Itu berdasarkan data resmi yang dirilis Juru Bicara Pemkot Bogor untuk Siaga Corona dr Sri Nowo Retno MARS update Minggu (3/5/2020) pukul 14.00 WIB.

“Terdapat penambahan jumlah konfirmasi positif yang kemarin berjumlah 88 orang hari ini bertambah 3 orang menjadi 91 orang, dengan rincian 1 Pasien dalam Pengawasan/Perawatan RS dan 2 Pasien telah sembuh. Sehingga Jumlah Pasien Positif Sembuh yang kemarin berjumlah 11 Orang hari ini bertambah 2 orang menjadi 13 orang,” kata Sri Nowo dalam keterangan tertulis.

Baca juga  Rapat dengan Rumah Sakit Rujukan Covid-19, Bima Arya Bicara Soal Kerahasiaan Pasien

Sedang jumlah Pasien dalam Pengawasan sebanyak 96 orang. Orang dalam Pemantauan sebanyak 129 orang.

Sri Nowo mengatakan jumlah pasien 6 orang yang meninggal dalam Status PDP, saat ini masih menunggu Hasil Lab Swab dari Balai Besar Teknik Kesehatan Lingkungan dan Pengendalian Penyakit (BBTKLPP) Jakarta, Labkesda Bandung dan Laboratorium Collaborative Research Center Institut Pertanian Bogor.

Sampai Minggu (3/5/2020) PDP meninggal sebanyak 37 dan pasien positif Covid-19 yang meninggal sebanyak 14. []Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top