Kab. Bogor

Polsek Tenjo Bekerjasama dengan PGRI Gelar Vaksinasi Booster

BOGOR-KITA.com, TENJO – Kepolisian Sektor (Polsek) Tenjo Polres Bogor bekerjasama dengan PGRI Kecamatan Tenjo menggelar kegiatan vaksinasi massal bagi masyarakat di wilayah kecamatan tersebut selama dua hari yaitu tanggal 18 dan 19 Februari 2022.

Kapolsek Tenjo Iptu FX. Suyudi kepada media ini menjelaskan, giat vaksinasi booster dilaksanakan di gedung Graha PGRI Tenjo dengan tenaga medis dari Puskesmas Tenjo dan kepolisian. Sementara jenis vaksin yang digunakan adalah vaksin astra zenecca.

“Target vaksinasi sekitar 600 orang dengan sasaran masyarakat umum yang sudah melakukan vaksinasi dosis 2. Giat ini diberikan secara gratis,” papar IPTU FX. Suyudi, Jum’at (18/2/2022).

Suyudi menambahkan, selain vaksinasi booster, pihak nya juga menyediakan layanan vaksinasi dosis satu dan dua bagi masyarakat dan anak usia 6 – 11 tahun, dengan menggunakan jenis vaksin khusus sinovac.

Baca juga  Diskominfo Gelar Bimtek Tingkatkan Kemampuan Pengelola Website Desa

“Selama ini kami juga masih terus rutin mengadakan giat vaksinasi jemput bola ke sekolah – sekolah dalam kegiatan vaksinasi pelajar usia 6 – 11 tahun,” imbuhnya.

Kapolsek Tenjo mengajak seluruh warga masyarakay yang sudah melakukan suntik vaksin dosis dua dan telah melampaui waktu enam bulan untuk mengambil kesempatan melakukan vaksin booster gratis.

“Harapannya dengan giat vaksinasi booster ini maka akan tercipta kondisi kekebalan kelompok atau herd immunity sehingga masyarakat segera terbebas dari pandemi Covid-19 dan pandemi ini segera berakhir. Saya juga mengimbau agar masyarakat tetap menjaga pola hidup sehat dan tetap menjalankan protokol kesehatan.” pungkasnya. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top