Polresta dan DLLAJ Kota Bogor Siap Amankan Natal dan Tahun Baru

BOGOR-KITA.com – Untuk mengantisipasi mobilitas masyarakat pada perayaan Natal 2015 dan pergantian tahun 2015, Polres Kota Bogor dan DLLAJ Kota Bogor akan bersinergi bersama beberapa ormas menjaga Kota Bogor agar tetap kondusif. Hal itu diungkapkan Kasatlantas Polres Kota Bogor AKP Irwandi, bersama Kepala DLLAJ Kota Bogor Achsin Prasetyo pada Dialog Interaktif program Kontak Juanda 10 Radio Sipatahunan, Senin (21/12).

“Kami akan menurunkan 194 petugas yang secara khusus mengatur arus lalulintas, ditambah personel dari kesatuan-kesatuan yang ada di Kepolisian Resort Kota Bogor seperti Bareskrim dan BNN,” ungkap Irwandi. Hal itu sekaligus untuk mengantisipasi maraknya tindak kriminal dan penyalahgunaan narkoba serta miras. Sedangkan DLLAJ Kota Bogor, menurut Achsin akan menurunkan 60 personel untuk membantu mengatur lalu lintas.

Selain itu Irwandi juga menyampaikan rencana Polresta Bogor dalam mengamankan  gereja-gereja pada saat sebelum dan setelah Natal. Pihaknya akan menurunkan personil di setiap gereja untuk menjamin keamanan dan kelancaran ibadah umat kristiani. “Mungkin beberapa ormas juga akan turut serta dalam menjaga keamanan Kota Bogor,” lanjutnya..

Baca juga  Maret, DKP Pasang Lampu di Sejumlah Jembatan Kota Bogor

Polresta Bogor bersama DLLAJ Kota Bogor juga akan memantau dan memastikan keamanan bagi warga yang akan turun dan berkumpul serta mengunjungi titik-titik keramaian pada malam pergantian tahun, seperti BNR, Tugu Kujang, BTM, Ekalos, Yasmin dan beberapa tempat lainnya. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *