Kota Bogor

Polresta Bogor Kota Resmikan Pos Polantas Jalan Kapten Muslihat dekat Alun-alun

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Polresta Bogor Kota meresmikan Pos Polisi Lalu Lintas jalan Kapten Muslihat, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor, Senin (29/11/2021).

Pos Polisi yang berada di depan kantor Cabang BJB Kota Bogor itu diresmikan langsung oleh Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro didampingi oleh Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A Rachim dan pimpinan BJB Cabang Kota Bogor M. Aditya Wiradharma.

Kapolresta Bogor Kota, Kombes Pol Susatyo Purnomo Condro mengatakan, renovasi pos polisi lalu lintas ini atas bantuan dari BJB Kota Bogor. Dimana sebelumnya pos tersebut terlihat kumuh, namun saat ini kondisinya sudah lebih baik dan siap dipergunakan untuk pelayanan oleh Polresta Bogor Kota.

Baca juga  On the Track, Jadwal Pembangunan Alun-alun Kota Bogor Senilai Rp14 Miliar

Sebelumnya, sambung Susatyo pihak BJB cabang Kota Bogor sudah menyerahkan bantuan berupa satu unit mesin loket antrean yang akan digunakan untuk pelayananan di SPKT (Sentral Pelayanan Keposian Terpadu).

“Terimakasih BJB yang sudah menggunakan dana CSR sehingga poslantas ini lebih layak, lebih ramah, dan lebih humanis. Tentunya kedepan kita akan menjadikan poslantas ini untuk memonitor aktivitas di alun- alun yang saat ini sedang dibangun,” ucap Susatyo.

Sementara, Wakil Wali Kota Bogor, Dedie A. Rachim, mengapresiasi BJB yang sudah merespons keinginan Pemerintah Kota (Pemkot) dan Polresta Bogor Kota untuk menata kawasan di seputaran Alun-alun Kota Bogor.

“Pada 17 Desember nanti Alun-Alun ini akan kita resmikan. Maka dari itu agar tidak jomplang dan kelihatan lebih cantik serta lebih tertata, renovasi ini dilakukan oleh BJB,” kata Dedie.

Baca juga  Walikota Bogor Ikut Turun Tertibkan Kendaraan Parkir Sembarang di Pedestrian Jalan Kapten Muslihat

Dengan bantuan dari BJB ini integrasi kawasan alun-alun, Polresta Bogor Kota, dan Bank BJB bisa semakin terlihat. “Dengan demikian kawasan di sekitaran alun-alun ini menjadi semakin indah dan cantik,” ujarnya.

Di tempat yang sama, Pimpinan BJB Cabang Kota Bogor, Muhamad Aditya Wiradharma menambahkan, penataan kawasan Alun – alun Kota Bogor juga harus diikuti oleh penataan di wilayah sekitarnya. Termasuk bagian dari Bank BJB.

“Ini merupakan kolaborasi antara BJB dan Polresta Bogor Kota, kita juga dengan senang hati membuat Pos Lantas ini supaya lebih sesuai dengan keadaan pembangunan di alun-alun,” singkatnya. [] Ricky

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top