Kota Bogor

Polisi Kantongi Identitas Mayat Bertato di Tanah Baru, Kota Bogor

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Misteri mayat yang ditemukan di dalam mobil salah satu bengkel di kawasan Tanah Baru, Kecamatan Bogor Utara masih dalam penyelidikan pihak kepolisian.

Informasi terakhir, Satreskrim Polresta Bogor Kota saat ini sudah menemukan identitas jasad wanita tersebut dengan hasil keterangan yang diperoleh dari keluarga korban.

“Identitas korban sudah kami temukan. Korban warga Jakarta,” ucap Kasat Reskrim Polresta Bogor Kota Doni Erwanto kepada wartawan, Jumat (16/7/2021).

Namun, lanjut Doni, pihaknya tidak memberikan penjabaran secara detail terkait identitas korban kepada keluarganya.

“Kami masih memberikan pengertian ke keluarga korban agar tabah atas musibah yang dihadapi. Jadi kami tidak bisa memberikan penjabaran lebih detail tentang identitas korban, karena memperhatikan kejiwaan keluarganya dulu,” katanya.

Baca juga  Serunya Bincang Bisnis Tanaman Hias di IPB University

Ia mengatakan saat ini pihaknya masih menunggu hasil dari Puslabpor dan kedokteran forensik terkait hasil autopsi. Sebab, ada beberapa barang bukti yang harus di uji di laboratorium forensik untuk meyakinkan dan membantu pihaknya untuk mengarah ke pelakunya.

“Untuk sementara kami informasikan baru Senin keluar (hasil Puslabpor dan kedokteran forensik). Tetapi secara informasi sedikit aja ada kekerasan benda tumpul di bagian leher, untuk pemerkosaan tidak ada,” katanya.

Ia berharap, pihaknya segera bisa mengungkap penemuan mayat bertato itu. “Sampai saat ini proses masih berjalan, mungkin secara lengkapnya semoga aja segera dapat kami ungkap dan beberkan ke masyarakat Kota Bogor,” harapnya. [] Ricky

Baca juga  Penataan Kawasan Kumuh Wujudkan Peningkatan Kualitas Permukiman
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top