Kab. Bogor

Polisi Buru Pelaku Pencurian Di Cafe Cilala Ciseeng

BOGOR-KITA.com, PARUNG – Jajaran Reskrim Polsek Parung Polres Bogor masih terus memburu pelaku aksi pencurian dengan pemberatan (Curat), yang terjadi di sebuah bangunan bekas Cafe Cilala,  di Kampung Pondok, RT 04 RW 10 Desa Babakan, Kecamatan Ciseeng.

Kapolsek Parung AKP Doddy Rosjadi Pasha mengatakan, kasus pencurian ini terjadi pada Sabtu (18/5/2024), sekitar pukul 01.00 WIB.

“Korban dari kejadian ini adalah Yuli Astuti, perempuan, tinggal di Jalan Cakra Kencana, Desa Limo, Kecamatan Limo, Kota Depok,” ungkap Kompol Doddy Rosjadi Pasha, Senin (20/5/2024).

Kapolsek Parung menjelaskan, berdasar keterangan saksi, Imam Fakhurllah, kejadian berawal saat dirinya mendengar suara ada orang merusak atau membongkar sesuatu di sekitar bangunan cafe.

Baca juga  UPT dan Kepsek SDN Kamulyaan Ciseeng, Bohongi Rivaldi

“Saat dicek, pintu kamar di dalam cafe tersebut sudah dalam keadaan terbuka, dan CCTV yang terpasang di beberapa sudut cafe sudah hilang dan rusak” ungkap Kompol Doddy.

Pelaku diduga masuk ke dalam cafe dengan cara merusak pintu, dan merusak CCTV di area cafe. Barang yang berhasil dicuri adalah 2 (dua) unit pompa air dan 2 (dua) buah CCTV merk ALHUA. Kerugian materi masih dalam tahap lidik.

Saat ini, jajaran Reskrim Polsek Parung telah melakukan langkah – langkah penyelidikan awal, yaitu cek TKP, dokumentasi serta telah meminta keterangan/wawancara dengan korban dan saksi.

“Kasus ini telah dilaporkan kepada pimpinan. Petugas juga menindak lanjuti dengan melakukan giat investigasi penyelidikan untuk terus melengkapi bukti bukti dan mengumpulkan keterangan saksi saksi guna mencari para pelaku,” tandasnya. [] Fahry

Baca juga  PPKM Mikro di Kabupaten Bogor: Positif 93, Sembuh 85, Kasus Aktif Naik dari 335 Menjadi 342 Orang
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top