Pada saat bentrokan terjadi diperlintasan kereta api.

Polisi Bubarkan Bentrok Ormas dan LSM di Cikampek

BOGOR-KITA.com, KARAWANG – Dua kelompok massa bentrok di jembatan layang Cikampek, Polisi berhasil membubarkan kedua kelompok masa ormas. sejumlah privokator diamankan polisi serta menyita senjata tajam dan bambu dalam mobil orange bertuliskan Pemuda Pancasila.

Asep Wijaya, (50) warga Cikampek mengatakan awalnya sekolmpok ormas dan LSM menggunakan motor berhenti di dekat jembatan flayover sekitar pukul 11.00 WIB, sambil membawa bambu berteriak-teriak namun tidak terjadi bentrokan .

“Awalnya kelompok LSM dan ormas berkerumun di bawah jembatan layang sambil terial-teriak, mennatang,” kata Asep, Senin (20/1/2020) dilokasi kejadian0

Tidak berselang lama, kata Asep, ada kelimpok massa berpakaian seragam loreng orange dengan tulisan Pemuda Pancasila datang menghadang kelompok ormas lain, hingga terjadi bentriok saling serang dekat rel kereta api.

“Bentrokan kedua kembali terjadi, diperlintasan kereta api,” katanya.

Polisi berpakaian preman yang ada dilokasi langsung menembakan senjata api keudara untuk membubarkan massa yang saling serang, dan akhirnya dua kelompok massa bubar melarikan diri, karena saat itu arus lalu lintas dilokasi kejadian sedang padat.

“Polisi berhasil membubarkan dua kelompok massa dengan suara tembakan ke udara,” imbuhnya.

Dari pabtauan dilapangan , Polres Karawang menurunkan angggota sabhara Dalmas dan Brimob Polda Jabar , menyisir lokasi hingga masuk ke masrkas Pemuda Pancasila Cikampek, melucuti senjata tajam dan bambu yang berada dalam kendaraan loreng Orange .

Belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait bentrokan dua kelompok massa tersebut. []nandang



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *