PNS Perempuan Jadi Petugas Upacara Kesadaran Nasional

Ilustrasi

BOGOR-KITA.com – Ada yang berbeda pada kegiatan upacara Hari Kesadaran nasional 17 April 2015 di seluruh Satuan Perangkat Kerja Daerah (SKPD) lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor kali ini.

Perbedaan itu adalah, para petugas upacara yang biasanya dilakukan oleh para pegawai negeri sipil (PNS) laki-laki, kini justru dilakukan oleh para PNS perempuan. Hal itu dilakukan untuk menyambut peringatan hari RA. Kartini pada 21 April mendatang.

Sekretaris Diskominfo Kabupaten Bogor, Sony Abdussukur mengatakan, petugas upacara kesadaran kali ini sengaja dilakukan oleh para pegawai perempuan semua. “Ini dilakukan dalam rangka menyambut peringatan RA. Kartini pekan depan,” kata Sony.

Sony mengemukakan, peran perempuan sangat berpengaruh bagi perkembangan Diskominfo dan juga Pemkab Bogor. “Karena itu mereka diberi keperyaan sebagai petugas upacara, dan mereka memang sungguh-sungguh dan melaksanakan pekerjaan dengan penuh tanggungjawab,” kata Sony seraya menambahkan penugasan perempuan itu sesuai dengan amanat Bupati Bogor, Nurhayanti. [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *