PKL di TPS Siap Direlokasi ke Pasar Kebon Kembang

Usmar sidak PKL

BOGOR-KITA.com – Pedagang kaki lima yang berdagang di tempat penampungan sementara menyatakan siap direlokasi ke Pasar Kebon Kembang. Kesiapan ini terungkap dalam dialog antara Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman saat melalukan inspeksi mendadak, Jumat (15/5/15).

Sidak itu sendiri dimaksudkan untuk mendengar secara langsung pernyataan pedagang yang sebelumnya menyatakan siap direlokasi ke Blok A, Blok B dan Blok B1 Pasar Kebon Kembang.

Usmar  yang didampingi oleh Direktur Utama Perusahaan Daerah Pasar Pakuan Jaya (PD PPJ) Andri Latif Asikin dan Direktur Operasional (Dirops) PD PPJ Syuhairi, menyapa setiap pedagang  dan menanyakan kesiapan serta kominten mereka jika lapak tempat mereka berjualan dibongkar pada malam takbiran nanti.

Salah satu pedagang baju  mengungkapkan bahwa dirinya bersedia lapak dagangnya dibongkar dan direlokasi ke tempat yang layak.

 “Kami siap  kalau nanti di sini dibongkar, tapi dengan catatan Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor harus menyediakan tempat yang layak," ucap Yayah.

Yayah memuji kehadiran Usmar. “Semoga kedatangan wakil walikota dapat menyelesaikan persoalan PKL," harapnya. [] Yuda. 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *