Pedagang Pasar Kebon Kembang Minta PKL di TPS Masuk ke Dalam Gedung

Usmar sidak TPS

BOGOR-KITA.com –  Pedagang di Pasar Kebon Kembang minta pedagang yang masih menempati tempat penampungan sementara (TPS) yang didirikan di jalan raya saat gedung direvitalisasi, masuk ke dalam gedung.

“Saya sudah lama dagang di sini, sudah lumayan nyaman,” kata H. Munir, pedagang pakaian di Pasar Kebon Kembang, Blok B2 saat ditemui di sela-sela sidak Wakil Walikota Usmar Hariman, Jumat (15/5/2015).

“Di sini aman karena sudah aca CCTV,” kata Munir lagi.

Namun demikian, Munir mengemukakan pedagang yang menempati lantai basment mengalami kesulitan jaringan telekomunikasi. “Pendingin sebagian lorong juga mati total mengakibatkan gerah dan tidak nyaman," kata Munir.

Munir kemudian mengimbau pihak yang berkompiten untuk memperhatikan jaringan komunikasi yang terganggu, demikian juga blower pendingin yang mati.

Terkait pembeli, Munir mengaku memang masih sepi. Tetapi, hal itu menurut Munir bukan karena pembelai enggan datang, tetapi lebih karena terhambat oleh PK di pintu masuk gedung. “Makanya, kami mohon untuk secepatnya PKL dipindahkan ke dalam supaya adil cari rezekinya,” kata Munir. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *