Kab. Bogor

PKK Desa Leuwiliang Wakili Kabupaten Bogor di Tingkat Jabar

Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, di Aula Kantor Kecamatan Leuwiliang saat dinilai secara virtual oleh Tim Rechecking Provinsi Jawa Barat, Selasa (10/11/2020).

BOGOR-KITA.com, LEUWILIANG – Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Desa Leuwiliang, Kecamatan Leuwiliang, wakili Kabupaten Bogor pada lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana, Kesehatan dan Posyandu Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2020.

Tim ini dinilai oleh tim  rechecking Provinsi Jawa Barat melalui virtual meeting yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Leuwiliang, Selasa (10/11/2020).

Hadir pada virtual meeting tersebut Ketua TP PKK Kabupaten Bogor, Ketua TP PKK Kecamatan Leuwiliang, Ketua TP PKK Desa Leuwiliang, Kepala Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerak DP3AP2KB, Camat Leuwiliang dan Kepala Desa Leuwiliang.

Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Bogor, Halimatu Sadiah Iwan mengatakan, bangga dengan Desa Leuwiliang masuk peringkat 6 di Provinsi Jawa Barat.

Baca juga  Indonesia Akan Terima Vaksin AstraZeneca, Bisa untuk 60 Tahun ke Atas

“Alhamdulillah Desa Leuwiliang yang mewakili Kabupaten Bogor pada lomba Kesatuan Gerak PKK Bangga Kencana, Kesehatan dan Posyandu masuk peringkat 6 di tingkat Provinsi Jawa Barat. Setelah masuk tingkat provinsi dan hari ini kita dinilai, semoga kita bisa berlanjut ke tingkat nasional,” kata Halimatu Sadiah Iwan.

Ia juga menambahkan, masuknya Desa Leuwiliang ke peringkat 6 tingkat Provinsi Jawa Barat tidak lepas dari kerja sama dan kerja keras semua pihak yang terlibat dalam lomba kesatuan gerak PKK.

“Masuknya Desa Leuwiliang ke peringkat 6 tingkat provinsi Jawa barat berkat kerja keras semua pihak yang terlibat. Bagaimana seluruh stakeholder dan SKPD terkait saling bekerja sama. Kita juga turun ke lapangan untuk memberikan pelatihan-pelatihan, sosialisasi, pembinaan, semua Pokja PKK turun ke lapangan, mulai dari menangani kesraknya, kesehatannya sampai posyandunya,” tambahnya.

Baca juga  Pemprov Jabar, Akhir 2020 Dapat IGA, Awal 2021 Dapat Anugerah Meritokrasi

Lebih lanjut, Ketua TP PKK Kabupaten Bogor mengapresiasi Desa Leuwiliang yang masuk ke dalam 4 kategori.

“Saya bangga, pada lomba kesatuan gerak PKK tahun ini kita masuk kedalam 4 kategori, pertama kategori kesrak, kedua kategori PHBS, ketiga kategori LBS dan keempat kategori Posyandu. Semoga hasil penilaian hari ini kita semua mendapatkan hasil yang terbaik dan yang paling pasti semua ini berdampak pada kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya. [] Hari/Diskominfo Kabupaten Bogor

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top