Kota Bogor

Kota Bogor Lolos Empat Kategori di Lima Lomba PKK Jawa Barat

Pemaparan lomba PKK Jabar

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Lima Lomba PKK yang digelar Tim Penggerak PKK Jawa Barat sudah memasuki enam besar.

Pembukaan Rechecking Lima Lomba PKK Jawa Barat digelar, Selasa (10/11/2020) secara virtual dengan peserta seluruh kota/kabupaten yang lolos enam besar tak terkecuali Kota Bogor.

Pada tahun di masa Pandemi Covid-19 ini, Kota Bogor berhasil lolos di empat kategori. Sebut saja, kategori Kesatuan Gerak (Kes Rak) PKK, Bangga Kencana, PHBS, dan Posyandu.

“Empat kategori ini akan dilakukan penilaian besok pukul 13.00 WIB secara virtual,” ujar Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kota Bogor, Rakhmawati.

Rakhmawati mengatakan, pada penilaian Rabu (11/11/2020), Ketua Tim Penggerak PKK Kota Bogor akan melakukan pemaparan secara live streaming di RW 18, Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara, Kota Bogor yang menjadi fokus empat kategori lomba.

Baca juga  PKK Desa Leuwiliang Wakili Kabupaten Bogor di Tingkat Jabar

“Target kami bisa juara di semua kategori. karena Kota Bogor punya kekuatan di inovasinya. Salah satunya Kampung dan Rumah Aman Bencana Covid-19 (ABC),” imbuh Rakhmawati.

Sementara itu, Ketua Tim Penggerak PKK Jawa Barat Atalia Praratya mengatakan, pelaksanaan Lima Lomba PKK tahun ini memang berbeda dari tahun sebelumnya, tetapi Rechecking tahun ini tetap harus ditindaklanjuti untuk memastikan kegiatan yang dilaksanakan berjalan sesuai rencana disesuaikan dengan protokol Kesehatan.

“Saya ucapkan selamat kepada semua kota/ kabupaten yang telah masuk nominator, ini tidak mudah dan semoga dari lomba PKK ini masyarakat bisa merasakan manfaatnya dan tercapai cita-cita kita membangun keluarga sejahtera,” tandasnya. [] Hari/Prokompim

Baca juga  PKK Desa Leuwiliang Wakili Kabupaten Bogor di Tingkat Jabar
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top