Bupati Bogor Ade Yasin bersama pimpinan SKPD menggunakan Bus Pemkab Bogor menuju lokasi Boling di Masjid Baiturrahman, Keluarahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Rabu (21/8/2019).

Pimpin Boling di Bojonggede, Ade Yasin Disambut Ribuan Masyarakat

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor Ade Yasin memimpin rapat minggon rebo keliling (Boling)  di Masjid Baiturrahman, Keluarahan Pabuaran, Kecamatan Bojonggede, Rabu (21/8/2019).

Pantauan BOGOR-KITA.com di lokasiacara, Ade Yasin hadir dengan bus Pemkab Bogor didampingi Wakil Bupati Iwan Setiawan dan para pimpinan SKPD Kabupaten Bogor.

Ribuan masyarakat nampak memadati lokasi rapat minggon tersebut. Puluhan tenda memamerkan produk UMKM Kecamatan Bojonggede.

Sambutan meriah juga diberikan oleh panitia dengan menampilkan drumband dari SD Islam Perwanida Pabuaran.

Boling sudah menjadi agenda Pemkab Bogor yang digelar secara setiap hari Rabu dengan lokasi berganti dari satu kecamatan ke kecamatan lain dan dihadiri oleh seluruh SKPD dan tokoh masyarakat kecamatan. Dalam acara itu Bupati Bogor memimpin rapat musyawarah kecamatan. seklain memaparkan program pemerimtah Kabupaten Bogor, dalam acara itu juga diberikan kesempatan kepada camat, para kepala desa dan tokoh masayarakat untuk menyampaikan masukan untuk pembangunan dan keluhah terkait pelayanan publik.

 

[] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *