Kab. Bogor

Piala Dunia U-20, 500 Surat Sosialisasi Disebar kepada PKL di Sekitar Stadion Pakansari

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Demi menyukseskan penyelenggaraan Piala Dunia U-20 2021 di Bogor, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor terus melakukan sosialisasi event dan penertiban terhadap para pedagang di seputar Stadion Pakansari, Cibinong.

Hal ini diungkapkan Kepala Bidang Ketertiban Umum Satpol PP Kabupaten Bogor Ruslan kepada BOGOR-KITA.com. “Surat sosialisasi atau pemberitahuan sudah kami sebar ke sekitar 500 pedagang, khususnya kepada pedagang yang berada di lingkungan Stadion Pakansari dan umumnya se Kecamatan Cibinong,” ujar Ruslan, Selasa (11/2/2020).

Ruslan menambahkan, prinsipnya Satpol PP Kabupaten Bogor akan terus berusaha kerja keras demi kelancaran Piala Dunia U-20 nanti.

“Pada prinsipnya Satpol siap menyukseskan dan mengamankan Piala Dunia U-20. Program yang sedang dilaksanakan, yaitu penertiban terhadap pedagang yang melanggar Perda 4 tahun 2015 Kabupaten Bogor,” jelas Ruslan.

Baca juga  Update Corona Kabupaten Bogor: 7 Positif, 6 Sembuh, Kemang Tak Lagi Merah

Sejak ada penunjukan Stadion Pakansari, Cibinong, sebagai salah satu venue Piala Dunia U-20 2021, Satpol PP langsung melakukan koordinasi untuk penanganan penertiban di lapangan.

“Jadi mulai 8 Februari 2020 sampai seterusnya penyelenggaraan Piala Dunia U-20 nanti kami menjaga K3 di GOR Pakansari,” tambah Ruslan.

Sedangkan untuk relokasi para pedagang yang melanggar Perda, bukan tugas Satpol PP. “Untuk relokasi pedagang bukan ranah dan kewenangan Satpol PP. Kami hanya mengimbau kepada masyarakat untuk dapat menjaga dan mendukung terciptanya Kabupaten Bogor yamg maju, nyaman dan berkeadaban,” terang Ruslan. [] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top