Phillip Kotler

Philip Kotler Center for ASEAN Marketing Anugrahi Ade Yasin Entrepreneur Award 2019  

BOGOR-KITA.com, CIBINONG –  Jelang satu tahun kepemimpinannya, Bupati Bogor Ade Yasin dianugrahi penghargaan Bupati Entrepreneur Award 2019

Anugrah penghargaan itu datang dari sebuah lembaga sangat terkenal yakni Philip Kotler Center for ASEAN Marketing  bekerjasama dengan Mark Plus Inc yang didirikan dan dipimpin pakar marketing Hermawan Kertajaya.

Anugrah akan diserahkan di acara Regional Leader Entrepreneur Award 2019 yang akan diselenggarakan di Ballroom 1C, Ritz Carlton Pacific Place Lt.8 Komplek SCBD Jakarta Rabu, 4 Desember 2019.

Dalam lampiran surat undangan dari Mark Plus untuk Ade Yasin disebutkan, proses pemberian penghargaan cukup panjang.

“Setelah melalui penjurian panjang dan melalui proses audiensi langsung dengan Direktur Jenderal Otonomi Daerah, dan klarifikasi dengan tim Direktorat Jenderal Otonomi Daerah, terkait lama menjabat dan pencapaian minimal status tinggi untuk penilaian kinerja oleh Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia, maka Philip Kotler Center for ASEAN Marketing menyatakan Ibu Ade Yasin selaku Bupati Bogor menjadi penerima Bupati Entrepreneur Award 2019 untuk kategori Pariwisata,” demikian petikan dalam lampiran surat Mark Plus.

Baca juga  UNBK SMK, Ade Yasin : Jangan Lupa Berdoa

Philip Kotler tak diragukan sebagai salah satu guru marketing. Banyak buku marketing dengan ide baru ditulis pria kelahiran Chicago 7 Agustus 1931 ini. Mulai dari textbook, sampai buku-buku praktis. Harian Financial Time menobatkannya sebagai ”Most Influential Business Writer or Management Guru”. Posisinya dapat disejajarkan dengan Jack Welch, Bill Gates, dan Peter Drucker.

Sebelum menjadi guru marketing, Kotler adalah seorang ekonom. Ia banyak berkontribusi di jurnal-jurnal ekonomi. Gelar Master didapat dari University of Chicago, dan PhD dari MIT. Kotler melanjutkan studi post-doctoral-nya di Harvard University (bidang matematika) dan di University of Chicago (bidang ilmu pengetahuan perilaku/behaviour science).

Penganugerahan penghargaan akan diawali pembukaan oleh Co-Host dari Regional Leader Entrepreneur Awards 2019 Hermawan Kartajaya yang juga merupakan Tri-Founder of Philip Kotler Center of ASEAN Marketing & Chairman of Indonesia Council for Small Business (ICSB) Indonesia, dilanjutkan sambutan dari Co-Host dari Regional Leader Entrepreneur Awards 2019 Sunarso yang merupakan Direktur Utama PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., Sambutan dari Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), sambutan dari Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia (APEKSI), sambutan dari Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI). Sementara Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Jenderal (Pol) Tito Karnavian kan tampil sebagai keynote speech. [] Hari



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *