Kab. Bogor

Perumda Pasar Tohaga Gelar Raker dan Buka Bersama, Ini Pesan Plh Sekda

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Bogor, Suryanto Putra meminta jajaran Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Pasar Tohaga terus meningkatkan sinergi agar ke depan perusahaan bisa semakin maju. Serta menjadikan pasar di Kabupaten Bogor lebih nyaman dan representatif.

Hal ini dikatakannya pada acara buka bersama dengan jajaran Perumda Pasar Tohaga, di Hotel Lorin, Babakan Madang, Kamis (28/3/2024). Hadir pada acara tersebut, Direktur Utama Perumda Pasar Tohaga Haris Setiawan, jajaran direksi, dewan pengawas, dan seluruh pegawai.

Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bogor, Suryanto Putra mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor berharap Perumda Pasar Tohaga ke depan bisa terus maju. Berkontribusi untuk pembangunan ekonomi, serta terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di Kabupaten Bogor.

Baca juga  Kadisbudpar Kabupaten Bogor: Tetap Terapkan CHSE Meski Sudah Divaksin

“Saya minta mulai dari jajaran Direksi, jajaran dewan pengawas, hingga seluruh pegawai Perumda Pasar Tohaga dapat membangun sinergi yang baik. Lakukan kerja-kerja kolaboratif untuk terus meningkatkan mutu agar ke depan semakin maju dan berkembang,” ungkap Suryanto.

Suryanto berharap pasar yang ada saat ini di Kabupaten Bogor bisa terus berkembang lebih baik, menjadi pasar yang bersih, sehat dan berkualitas dengan lalu lintas produk yang lancar. Jadi pasar yang lebih nyaman dan representatif, hal ini sebagai bentuk pelayanan Pemkab Bogor kepada masyarakat [] Hari

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top