Pemain Persikabo 1973

Persikabo 1973 Optimistis Masuk Persaingan Juara Liga 1 2020

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Setelah menjalani persiapan dua bulan lebih, skuat Pesikabo 1973 optimistis bisa bersaing di papan atas untuk meraih gelar juara Liga 1 Indonesia 2020. Optimisme itu diucapkan Direktur Bidang Pengembangan Bisnis Persikabo 1973, Rhendie Arindra.

“Soal persiapan, kita sudah berusaha selama dua bulan. Para pemain dalam kondisi fit, artinya mereka sudah siap menghadapi kompetisi lanjutan Liga 1 musim ini,” ujar Rhendie kepada BOGOR-KITA.com di Cibinong, Kamis (24/9/2020).

Laskar Padjadjaran ini memang tak banyak mengalami perubahan dibanding awal musim Liga 1 2020. “Semua pemain kembali ke tim, hanya satu yang pulang ke negaranya, Patteri Pennanen ke Finlandia,” terang Rhendie.

Rhendie yakin, Laskar Padjadjaran yang diasuh pelatih Igor Kriuschenko, mampu masuk persaingan papan atas dengan persiapan yang sudah dijalankan. “Tentu kita berharap bisa juara, tapi paling tidak kita tidak keluar dari lima besar. Sulit memang di saat kompetisi ini tanpa degradasi, sedapat mungkin harus mendapat poin di setiap pertandingan,” ucap Rhendie.

Dari kekuatan tim, Persikabo 1973 punya beberapa pemain bintang seperti, Andy Setyo, Abduh Lestaluhu, Manahati Lestusen, Alex dos Santos Goncalves, Artyom Filiposyan dan Ciro Alves.

Baca juga  Persikabo 1973 Ikuti Keputusan PSSI, Liga 1 Mulai September

“Mereka sudah menjalani sesuai program pelatih Igor selama dua bulan lebih, mereka sudah uji coba beberapa kali termasuk melawan Persib dan mungkin ada uji coba jelang akhir September ini,” jelas Rhendie.

Rhendie berharap juga kepada para suporter Persikabo 1973, dukung tim ini meski hanya melalui layar tv. Dukungan juga dapat berupa menaati aturan dari PSSI dan PT LIB, di mana larangan suporter datang ke stadion selama masa pandemi corona ini.

“Kalau mereka sampai datang, akan ada sanksi berat di mana klub bakal dinyatakan kalah atas lawan. Tolong buat suporter ikuti aturan jangan sampai merugikan tim sendiri,” pinta Rhendie. [] Anto



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *