Pertemuan Gerindra dan PPP di Kertanegara, Selasa (3/9/2019)

Perkuat Pembangunan Kabupaten Bogor, Ade Yasin akan Penuhi Undangan Prabowo ke Hambalang

BOGOR-KITA.com – Bupati Bogor yang juga Ketua DPW PPP Jawa Barat akan bersilaturahmi ke kediaman Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto di Hambalang, Bogor untuk membahas hal – hal strategis salah satunya percepatan pembangunan di Kabupaten Bogor.

Hal itu dikemukakan Ade Yasin usai menghadiri pertemuan bersama petinggi Gerindra dan PPP di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

“Dalam pertemuan ini, saya dan sejumlah pengurus teras DPP PPP diundang Pak Prabowo untuk datang ke Hambalang. Undangan ini merupakan suatu kehormatan, Insya Allah saya akan memenuhi undangan tersebut untuk memperkuat pembangunan di Kabupaten Bogor,” ungkap Ade Yasin seperti dikutip dari akun media sosialnya.

Pertemuan di Kertanegara tersebut turut dihadiri Plt Ketua Umum PPP Suharso Monoarfa, Sekjend PPP Asrul Sani dan Wagub Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum.

Sejumlah hal dibahas, di antaranya tentang peluang kerjasama legislatif di sejumlah tingkatan.

“Untuk legislatif di tingkat Jawa Barat sendiri, Partai Gerindra dan PPP sepakat berada dalam satu garis perjuangan untuk menyuarakan aspirasi warga Jawa Barat. Insya Allah, mudah-mudahan maslahat,” pungkas Ade Yasin.

Dalam pertemuan di Kertanegara itu juga Prabowo mengatakan akan mensinergikan Gerindra dan PPP di Jawa Barat.

“Kemungkinan kita sinergi dan kerja sama di beberapa daerah terutama di Jawa Barat, kita welcome PPP ingin kerja sama di tingkat legislatif,” ujar Prabowo kepada awak media.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *