Kota Bogor

Peringati HJB 534, Kelurahan Situ Gede Gelar Lomba Mendayung Rakit

BOGOR-KITA.com – Untuk ketiga kalinya, Kelurahan Situ Gede Bogor menggelar Lomba Mendayung Rakit. Bila sebelumnya peserta lomba hanya berasal dari warga sekitar, tahun ini peserta berasal dari 16 kelurahan yang berasal dari Kecamatan Bogor Barat.
Lomba yang digelar untuk memeriahkan Hari Jadi Bogor (HJB) 534 ini akan diselenggarakan pada hari Sabtu (28/5/2016). Lomba akan dimulai pukul 08.00 WIB di Situ Gede.
Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Situ Gede Eman Sulaeman mengungkapkan, “Agar kegiatan ini lebih meriah tahun ini kami menggelarnya untuk tingkat Kecamatan dengan peserta 16 Kelurahan. Jadi setiap Kelurahan wajib mengirimkan perwakilannya baik dari aparatur wilayah maupun warganya,” imbuhnya.
Eman menambahkan, satu tim beranggotakan 4 orang yang akan menaiki rakit berukuran 1 kali 6 meter. Mereka harus mendayung rakit dari tepi Situ Gede ke arah tengah bolak balik menempuh jarak kurang lebih sejauh 50 meter. “Peserta akan kami bagi menjadi tiga kelompok dan satu kelompoknya terdiri dari empat tim,” jelas Eman.
Masih menurut Eman, kalau tidak ada halangan kegiatan akan dihadiri Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman, Camat Bogor Barat, yang sekaligus membuka acara. Bagi masyarakat Kota Bogor yang ingin menyaksikan lomba ini silahkan datang langsung ke Situ Gede Kelurahan Situ Gede Kecamatan Bogor Barat. [] Admin

Baca juga  Petrus Barus, "Tiga Menggugat Takdir"
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top