Flyer kegiatan peringatan hari toleransi internasional yang akan digelar besok Sabtu (17/11/2018)

Peringatan Hari Toleransi Internasional di Bogor

BOGOR-KITA.com – Toleransi adalah tindakan kemanusiaan, yang harus dipelihara dan dihidupkan  dalam kehidupan setiap hari,  bersukacita dalam keragaman yang membuat kita kuat dengan nilai-nilai yang menyatukan kita.  Hal itu dikatakan Direktur Jenderal UNESCO, Audrey Azoulay seperti dikutip dari UN.org.

Bulan November, tanggal 16, Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) mencoba mengingatkan masyarakat dunia akan pentingnya mempunyai sikap toleran. Tanggal tersebut ditetapkan sebagai Hari Toleransi Dunia, atau yang lebih dikenal sebagai Hari Toleransi Internasional.

Panitia Bersama Peringatan Hari Toleransi Internasional  akan menggelar rangkaian kegiatan berupa diskusi publik dan panggung toleransi di Joglo Keadilan, Bogor, Sabtu (17/11/2018).

Menurut rilis yang diterima BOGOR-KITA.com, panitia akan menggelar diskusi publik bertema Pemuda, Media dan Toleransi mulai Pukul 12.00 sampai 17.00 Wib . Akan hadir sebagai narasumber Roy Murtadho (direktur PKPD Tebuireng Jombang) dan Firman (Remotivi).

Kemudian pukul 17.00 sampai dengan 22.00 WIB, panitia juga akan menyelenggarakan Panggung Toleransi. Panggung Toleransi akan menampilkan pertunjukan musik dari Imaginakal, barongsai, serta marawis.   [] Admin



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *