Kab. Bogor

Performa Persikabo 1973 Meningkat, Sayang Hanya Bisa Tahan Bhayangkara FC

Pedro Augusto/Foto Persikabo 1973

BOGOR-KITA.com, CIKARANG – Sempat unggul pada babak pertama dan sempat pula tertinggal pada babak kedua, Persikabo 1973 akhirnya harus puas bermain imbang lawan Bhayangkara FC 2-2 dalam Liga 1 Indonesia 2023/2024 di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Minggu (3/12/2023).

Performa Laskar Padjadjaran sebenarnya sudah meningkat dibanding dengan setengah musim awal. Para pemain baru yang direkrut Persikabo 1973, mulai menunjukkan kontribusinya.

Sebut saja pemain depan Pedro yang sempat tiga kali melakukan shooting keras ke gawang Bhayangkara FC dan kreasi beberapa kali yang dilakukannya cukup membahayakan lawan.

Myat Kaung Khant pemain asal Myanmar sebagai rekrutan baru, malah mencetak gol pertama Persikabo 1973 saat injury time babak pertama melalui tendangan keras yang mengarah cantik di sudut kanan atas gawang Bhayangkara FC.

Baca juga  Skuat Persikabo 1973 Mulus Lewati Swab Test di Solo

Tapi pada babak kedua, Bhayangkara mulai bisa mengembangkan permainan dan menyamakan kedudukan lewat sundulan Junior Brandao menit 48. Hanya berselang enam menit, Brandao lagi-lagi membobol gawang Persikabo 1973 lewat tendangan jarak dekat, skor 2-1 untuk keunggulan Bhayangkara FC.

Nasib Persikabo 1973 akhirnya terselamatkan lewat gol indah dari luar kotak penalti dari kaki Frengky Missa pada menit 67. Hasil imbang 2-2 bertahan hingga usai pertandingan.

Dengan hasil ini, Persikabo 1973 tetap berada di peringkat ke-17 dengan 15 angka, sedangkan Bhayangkara FC juga di dasar klasemen dengan 11 poin.

Susunan Pemain
Persikabo 1973: Husna Al Malik (kiper); Andy Setyo, Didik Wahyu (Eduardo de Sousa Santos 82′), Sahrul Lasinari, Frengky Missa; Keven Aleman, Pedrinho, Manahati Lestusen, Lucky Oktaviano ; Myat Kaung Khant (Dimas Drajad 63′), Pedro Agusto (Yandi Sofyan 82′).

Baca juga  Tinjau PPDB di SMKN 1 Cimahi, Achmad Ru’yat: Harus Patuhi Prokes

Bhayangkara FC: Aqil Savik (kiper); Anderson Salles, Marcelo Herrera, Putu Gede, Rendika Rama; Zulfahmi Arifin, Muhammad Reza Kusuma; Witan Sulaeman, Matias Mier, Osvaldo Haay; Junior Brandao.

[] Anto

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top