Kab. Bogor

Pepeling Beserta IPSM Salurkan Bantuan Bagi Korban Bencana

BOGOR-KITA.com, CIAWI- Penggiat Peduli Lingkungan (Pepeling) beserta Ikatan Pekerja Sosial Masyarakat (IPSM) Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor, kembali menyalurkan bantuan ke lokasi bencana alam di Kecamatan Sukajaya, Rabu (15/1/2020).

“Terima kasih tak terhingga kami ucapkan kepada para donatur yang memberikan berbagai macam sumbangan baik berupa makanan, minuman, pakaian layak pakai maupun uang cash, Semoga jadi ladang amal kelak di akhirat nanti,”jelas Maman Usman Rasidi Pengurus Pepeling.

Senada dikatakan Slamet Mujarotun, Ketua IPSM Kecamatan Ciawi, mengatakan penggalangan dana bagi korban bencana dihimpun dari relawan. Pihaknya berharap, bantuan dari para donatur itu membantu para warga terdampak bencana.

“Donasi yang kami kumpulkan ini akan terus kita distribusikan kepada warga yang terdampak seperti di beberapa Desa di Kecamatan Sukajaya, Minggu lalu kita juga bergerak bersama-sama pihak Muspika, Desa dan pegiat serta dari Dinsos terus berkoordinasi dengan IPSM Kabupaten Bogor,”ujarnya. [] Asep Rendra

Baca juga  KP2C Serahkan 4 Rekomendasi Cegah Banjir Sungai Cileungsi dan Kali Bekasi ke Presiden Jokowi
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top