Kab. Bogor

Penjualan Gamis dan Mukena Motif Cetak Daun LQU Fashion Eco Print Meningkat Dua Kali Lipat

BOGOR-KITA.com, CIBINONG – Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H yang tingal menghitung hari, bisnis pakaian muslim LQU Fashion Eco Print mengalami peningkatan penjualan hingga dua kali lipat.

Owner LQU Fashion Eco Print Siti Nurhasanah mengatakan, biasanya dirinya bisa membuat mukena motif cetak daun sebanyak 50 pcs per minggu di tempatnya di Pabuaran, Cibinong, Kabupaten Bogor.

“Alhamdulillah yang beli ramai, apalagi mau lebaran, produksi kita juga meningkat dua kali lipat,” kata Siti Nurhasanah saat ditemui wartawan BOGOR-KITA.com, Selasa (4/5/2021).

Mukena yang dibuatnya pun tak sembarangan dengan menggunakan kain katun rayon premium. Sementara motifnya dicetak secara manual dengan teknik eco printing yang tentu ramah lingkungan.

Untuk harga yang ditawarkan berbeda-beda mulai dari harga Rp100 ribu hingga Rp300 ribu tergantung motif dan tingkat pembuatannya.

“Kalau harga kemeja kita jual Rp200 ribu, mukena  Rp300 ribu, gamis Rp300 ribu dan jilbab Rp100 ribu,” tambahnya.

Busana muslim hasil buah tangannya bahkan tak hanya dipasarkan di Bogor, akan tetapi hingga ke luar kota dengan penjualan online maupun offline. [] Sandi

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top
error: Content is protected !!