Hukum dan Politik

Pengacara Jeremias Minta Polisi Segera Tuntaskan Kasus Noven

BOGOR-KITA.com –  Pengacara Jeremias Ferdinan Lasarus, saksi kunci yang juga pacar terakhir Andriana Yubellia Noven, Gregorius B.Djako meminta kepolisian segera menuntaskan kasus pembunuhan Noven.

“Kasus sudah 8 bulan ada cctv kok gak bisa nangkap pelakunya. Kalau polisi bilang sudah menahan terduga pelaku itu bukan prestasi polisi karena kasus ini sudah 9 bulan tapi tidak ada titik majunya,” kata Greg kepada BOGOR-KITA.com, Minggu (1/9/2019).

Lebih lanjut, Greg menduga polisi tidak serius mengungkap kasus ini.

“Harusnya polisi setiap saat memberikan informasi perkembangan kasus ini kepada masyarakat. Kasus ini sdh menjadi kasus publik (publik interest case). Jadi kalau hari ini bilang ada penangkapan terduga pelaku setelah 8 bulan itu bukan prestasi,” tegasnya.

Untuk diketahui, Polresta Bogor Kota telah mengamankan beberapa nama yang diduga merupakan pelaku pembunuhan terhadap Noven. Kapolresta Bogor Kota Kombes Pol Hendri Fiuser menyatakan, saat ini penyidik masih terus melakukan pendalaman. Menurutnya, untuk penetapan tersangka belum bisa dilakukan, dikarenakan perlu pembuktian. [] Admin 

Baca juga  Tipu Polisi, Mantan Jaksa Dijebloskan Ketahanan
Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

47 + = 57

Terpopuler

To Top