Peringatan HUT KNPI ke-46 tingkat Kota Bogor di Sekretariat DPD KNPI Kota Bogor, Jalan Pemuda No.4 Komplek GOR Pajajaran Kota Bogor, Selasa (23/7/2019) malam.

Pemkot Bogor Siap Berkolaborasi dengan KNPI

BOGOR-KITA.com – Asisten Ekonomi, Pembangunan dan Kesejahteraan Rakyat Pemerintadengan h Kota Bogor, Dody Ahdiat hadir dalam peringatan hari jadi Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke-46 tingkat Kota Bogor di Sekretariat Dewan Pengurus Daerah (DPD) KNPI Kota Bogor, Jalan Pemuda No.4 Komplek GOR Pajajaran Kota Bogor, Selasa (23/7/2019) malam.

Dalam suasana santai penuh keakraban, para dewan pengurus, para senior, Majelis Pemuda Indonesia (MPI) serta perwakilan organisasi kepemudaan dan organisasi partai politik lainnya, serta para undangan duduk bersama dan berbaur di atas alas yang sama.

Dody Ahdiat menyebutkan acara ini menjadi silaturahmi bagi semua. “Indikator keberhasilan KNPI Kota Bogor bisa dilihat dari banyak tokoh Kota Bogor yang hadir, baik yang bergerak dibidang pemerintahan, partai politik, BUMD maupun yang lainnya,” ujar Dody.

Ia menambahkan, mimpi dan visi Pemerintah Kota Bogor yang tercantum dalam RPJMD Kota Bogor yakni mewujudkan Kota Ramah Keluarga. Pemerintah Kota Bogor, kata Dody, sadar tidak mungkin bisa berjalan sendiri untuk mewujudkan itu semua tanpa adanya kolaborasi komponen masyarakat khususnya para pemuda.

Baca juga  Pemkot Bogor Tandatangani Serah Terima Hibah BMN

“Kedepan kita patut mendorong dan mendukung apa yang dilakukan KNPI Kota Bogor dan kami juga tentu sangat membutuhkan peran pemuda dalam setiap pembangunan di Kota Bogor” ujar Dody yang juga mengapresiasi peningkatan OKP dibawah KNPI Kota Bogor.

Sebelumnya Ketua KNPI Kota Bogor, Bagus Maulana Muhammad saat sambutan menyebutkan acara peringatan HUT KNPI digelar serentak seluruh Indonesia.

“KNPI merupakan kawah candradimuka yang mematangkan setiap individu para anggotanya guna menghadapi tantangan pembangunan, hari ini banyak para alumni KNPI mewarnai dinamika pembangunan di berbagai bidang. KNPI adalah organisasi yang berhasil mencetak kader dan anggota untuk siap membangun Kota Bogor,” tegasnya.

Dalam acara yang awalnya digagas secara sederhana, kehadiran semua elemen KNPI Kota Bogor serta OKP dan ormas Kota Bogor, diharapkan Bagus menjadi doa dan dukungan  bagi KNPI Kota Bogor untuk terus merawat dan menjaga kebersamaan serta persatuan para anggota dari 76 OKP di Kota Bogor. Dirinya juga mengharapkan adanya perhatian yang lebih dari Pemkot Bogor.

Baca juga  Pemkot Bogor Anggarkan Rp2 Miliar Kembangkan Kampung Tematik Ciharashas

Terakhir Bagus menyatakan berdasarkan hasil rapat koordinasi tingkat Jawa Barat, pada tahun 2019 KNPI Kota Bogor dinobatkan sebagai KNPI teraktif dari 27 daerah di Jawa Barat. [] Admin/Humas Pemkot Bogor



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *