Kota Bogor

Pemkot Bogor Segera Bentuk Pansel dan Caretaker PDJT

Usmar buka jambore nasinal komunikasi

BOGOR-KITA.com – jelang berakhirnya masa jabatan Direksi Perusahaan Daerah Jasa Transportasi (PDJT), tanggal 27 Juli mendatang. PDJT adalah  perusahaan daerah Kota Bogor yang mengelola Bus Trans Pakuan.

“Harus sudah terbentuk jajaran direksi baru. Untuk itu, akan dibentuk panitia seleksi (pansel) untuk memilih direksi baru, dan caretaker untuk mengantisipasi kekosongan manajemen,” kata Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman usai membuka Jambore Nasional Komunikasi di Hotel Salak, Kota Bogor Selasa (26/5/2015). Keputusan ini, kata Usmar, diambil setelah memperhatikan masukan dari Badan Pengawas.

Pembentukan Pansel PDJT mulai dipersiapkan sambil menunggu kepulangan Walikota Bogor Bima Arya dari Swiss. Susunan pansel sendiri, harus terstruktur. Sementara pembentukan caretaker, lanjut Usmar, bertujuan mengakomodasi segala kepentingan PDJT seperti kewajiban manajemen kepada karyawan, pelayanan kepada masyarakat, menjamin keamanan aset-aset dan pelaksanaan operasional. “Semua kita rasionalisasikan, mudah-mudahan tanggal 29 atau 30 Mei sudah ditandatangani,” ujar Usmar.

Baca juga  40 Guru Kota Bogor Disumpah Jadi PNS

Susunan Panitia Seleksi PDJT nantinya terdiri dari unsur internal dan unsur eksternal seperti perguruan tinggi.  “Sesuai dengan Perwali, susunan pansel mengikuti aturan baku yang berlaku,” tegas Usmar.  [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top