Kota Bogor

Pemkot Bogor Bantu Wanita Rawan Sosial Ekonomi


Bantuan untuk Wanita Rawan Sosial Ekonomi

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota Bogor melalui Disnakersostran menyerahkan bantuan kepada sejumkah Wanita Rawan Sosial Ekonomi (WRSE). Bantuan  berupa alat-alat rumah tangga seperti kompor gas berikut tabung, regulator, mixer, blender dan alat-alat masak lainnya, diserahkan pada Kamis, 20/8, di Balaikota Bogor. Bantuan diberikan dengan tujuan agar para WRSE bisa menjalankan usaha kecil-kecilan.

Jumlah WRSE Kota Bogor yang terdaftar tahun 2015  sekitar 150 orang. Tahun sebelumnya hanya 75 orang dan tahun depan diperkirakan mencapai 300 orang. Kepala Disnakersostran,  Anas Rasmana mengatakan, WRSE yang menerima bantuan ini diharapkan  dapat memenuhi dan mengoptimalkan kebutuhan dengan mengandalkan kekuatan dirinya. Menurutnya, pemerintah sejauh ini terus berusaha melayani para wanita rawan ekonomi dengan berbagai program.

Baca juga  Pemkot Bogor Lakukan Tes Kebugaran Tahap Dua

Pada kesempatan itu, Wakil Walikota Bogor, Usmar Hariman mengingatkan semua pihak untuk mengantisipasi kondisi ekonomi yang sedang berkembang belakangan ini. “Karena situasi ekonomi saat ini tida bisa diprediksi,” katanya. [] Admin

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top