Ketua KNPI Kota Bogor Bagus Maulana dan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman. (Foto dokumentasi)

Pemkot Bogor 5 Tahun ke Depan Harus Ngait Ka KNPI

Usmar di KNPI

BOGOR-KITA.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bogor lima tahun ke depan haru ngait Ka KNPI. Maksudnya Kota Bogor harus aman, nyaman, beriman, transparan dan mempunyai jiwa muda seperti KNPI yang terus berkarya untuk Kota Bogor.

Hal ini dikemukakan Wakil Walikota Bogor Usmar Hariman saat membuka Rakerda DPD KNPI Kota Bogor di Hotel Pajajaran Suite Jalan Pajajaran, Kota Bogor, Sabtu (16/5/2015) siang.

Hadir dalam acara itu Kepala Kanpora Adi Novan, Kabid Dikmen Jana Sugiana dan Ketua DPD KNPI Jawa Barat Saca Suhendi, serta pengurus DPD KNPI Kota Bogor.

“ Dari enam misi Pemkot Bogor ada tiga yang harus berkaca ke KNPI, yaitu muda, cerdas, dan bertitik tumpu pada eknologi informasi dan komunikasi," kata Usmar.

Ketua DPD KNPI Hasbullah yang ditemui seusai acara menjelaskan, Rakerda II ini merupakan momentum untuk melakukan konsolidasi organisasi serta membangun soliditas agar pemuda Kota Bogor siap berkarya dan bersaing dalam segala hal.

Rakerda II ini sendiri akan merumuskan program yang bisa dijalankaan.  “KNPI merencanakan program  bersama organisasi kepemudaan untuk penguatan peran pemuda dalam pembangunan di Kota Bogor,” tungkasnya. [] Yuda.



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *