Peresmian Bersama Proyek–Proyek Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Barat Tahun 2018–2019 di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin (18/11/2019).

Pemdaprov Jabar Beri Penghargaan Kepada 123 Perusahaan Mitra CSR

BOGOR-KITA.com, KOTA BANDUNG – Pemerintah Daerah (Pemda) Provinsi Jawa Barat memberikan piagam penghargaan Corporate Social Responsibility (CSR) Tahunan kepada 123 perusahaan mitra CSR Jabar dan piagam penghargaan CSR 5 Tahunan kepada 19 perusahaan mitra CSR Jabar.

Piagam penghargaan diberikan dalam acara Peresmian Bersama Proyek–Proyek Corporate Social Responsibility (CSR) Jawa Barat Tahun 2018–2019 di Trans Luxury Hotel, Kota Bandung, Senin (18/11/2019).

Menurut Ketua Tim Fasilitasi CSR Jabar yang juga Pj. Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi Daud Achmad, ada tiga tujuan dari pemberian penghargaan dan digelarnya acara tersebut. Pertama adalah merespons kepedulian terhadap perusahaan yang telah menjalankan kegiatan CSR di Jabar.

“Yang kedua, untuk mengenal lebih jauh kegiatan CSR yang dilakukan oleh perusahaan. Yang ketiga untuk mendekatkan hubungan sinergi antara Pemerintah Daerah Provinsi Jabar dan perusahaan-perusahaan,” kata Daud.

Dalam acara yang diselenggarakan oleh Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) Jabar tersebut, Gubernur Jabar Ridwan Kamil menandatangi 84 prasasti sebagai peresmian 84 program pembangunan proyek mitra CSR Jabar 2018-2019 di 15 kabupaten dan 3 kota di Jabar.

Pemda Provinsi Jabar pun menerima secara simbolis motor TVS Cargo Ram 5 dari PT. TVS Motor Company Indonesia. Selain itu, ada pameran proyek-proyek mitra CSR Jabar.

“Penghargaan kepada perusahaan yang berkontribusi menjalankan program kegiatan CSR atau PKLB (Program Kemitraan Bina Lingkungan) dan bersinergi dengan kegiatan Pemerintah,” ucap Daud.

Sedangkan, Asisten Manajer CSR dan PKLB PT Pegadaian Kantor Wilayah (Kanwil) X Bandung Suwanto menyatakan, penghargaan yang diberikan Pemda Provinsi Jabar kepada perusahaan mitra CSR Jabar merupakan sebuah pengakuan. Dia juga menyebut pengakuan merupakan hal berharga.

“Acara ini bagus untuk menghargai dan menyemangati teman-teman, yang mana mereka membutuhkan pengakuan. Mereka mengeluarkan dana. Dana untuk apa? Untuk ikut terlibat dalam program-program Pemda Provinsi Jabar,” kata Suwanto.

Turut hadir dalam acara tersebut pimpinan DPRD Provinsi Jawa Barat, Bupati Walikota Se-Jawa Barat, Asisten dan Staf Ahli Gubernur, Kepala Perangkat Daerah di lingkungan Pemda Provinsi Jabar. [] Admin/Humas Pemdaprov Jabar

 



Bogor-Kita.com - Sejak 2010


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *