Kab. Bogor

Taman Safari Indonesia Raih Penghargaan Pelestarian Satwa Liar Terbaik dari MATFA    

BOGOR-KITA.com, BOGOR – Taman Safari Indonesia mendapat penghargaan Pelestarian Satwa Liar Terbaik atau Best Safari Park and Wildlife Conservation Achivement dari the Malaysian Association of Theme Parks and Family Attraction (MATFA).

Penghargaan ini sebagai bentuk unggulan dalam memberikan pengalaman safari yang luar biasa bagi pengunjung sambil menunjukkan upaya teladan dalam konservasi satwa liar.

Pengakuan ini memperkuat dedikasi Taman Safari Indonesia untuk melestarikan keanekaragaman hayati serta mendidik masyarakat tentang pentingnya konservasi satwa liar.

MATFA adalah organisasi terkemuka yang didedikasikan untuk mempromosikan pengembangan dan pertumbuhan taman hiburan dan atraksi keluarga di Malaysia dan sekitarnya. Program penghargaan mereka mengakui pencapaian luar biasa dan menetapkan tolok ukur untuk keunggulan dalam industri ini.

Baca juga  Zona Madina Dompet Dhuafa Gelar Kegiatan Humanesia Community Festival 2021

VP Media, Event and Digital Taman Safari Indonesia Grup, Mr. Alexander Zulkarnain mengatakan Taman Safari Indonesia telah lama diakui sebagai tujuan utama bagi penggemar satwa liar dan keluarga.

Lembaga Konservasi ini menawarkan kesempatan unik bagi pengunjung untuk mengamati dan berinteraksi dengan berbagai spesies hewan di habitat aslinya. Dari gajah, harimau hingga jerapah dan orangutan.

Selain itu, Taman Safari Indonesia juga memberikan pengalaman yang mendebarkan dan mendidik yang mempromosikan pemahaman dan apresiasi yang mendalam terhadap satwa liar.

“Kami merasa sangat terhormat menerima penghargaan terhormat ini dari Malaysian Association of Theme Parks and Family Attractions. Ini adalah bukti kerja keras dan dedikasi tim kami, yang berkomitmen untuk memastikan standar tertinggi konservasi satwa liar dan pengalaman pengunjung. Pengakuan ini akan semakin menginspirasi kami untuk melanjutkan upaya kami dalam menciptakan masa depan yang berkelanjutan bagi satwa liar,” kata Mr. Alexander Zulkarnain dalam keterangan tertulisnya, Senin (12/6/2023).

Baca juga  Lewat RSUD Cileungsi, Pemkab Bogor Kembali Diganjar Penghargaan

Ia mengungkapkan, inisiatif konservasi satwa liar Taman Safari Indonesia meliputi keterlibatan aktif dalam program pemuliaan, pelestarian habitat, dan kampanye kesadaran publik. Taman Safari Indonesia secara aktif bekerja sama dengan organisasi lokal dan internasional untuk mendukung penelitian dan upaya konservasi yang berkontribusi pada perlindungan spesies yang terancam punah.

Dengan pengakuan terbaru ini, Taman Safari Indonesia memantapkan posisinya sebagai taman margasatwa kelas dunia yang berkomitmen untuk memberikan pengalaman luar biasa bagi pengunjung dan berkontribusi secara signifikan terhadap upaya pelestarian satwa liar.

“Kami tetap berkomitmen pada misinya untuk mengembangkan pemahaman dan penghargaan yang lebih besar terhadap alam sambil menginspirasi generasi mendatang untuk melindungi dan melestarikan keanekaragaman hayati bumi kita ini,” pungkasnya. [] Ricky

Baca juga  Pemdaprov Jabar Raih 3 Penghargaan Media Humas 2019

 

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Terpopuler

To Top