Kab. Bogor

Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Bogor Pimpin BEM PTM Zona III

Hendi, Mahasiswa asal STKIP Muhammadiyah Kabupaten Bogor, terpilih sebagai Ketua Presidium Mahasiswa Nasional BEM PTM Zona III, wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

BOGOR-KITA.com, BANDUNG – Mahasiswa STKIP Muhammadiyah Kabupaten Bogor Hendi, terpilih menjadi Ketua Presidium Mahasiswa Nasional Badan Eksekutif Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah (BEM PTM) Zona III, wilayah DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten.

Hendi terpilih dalam sidang pleno pergantian ketua Presma Nasional BEM PTM zona III yang berlangsung secara offline dan dengan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat di kampus Universitas Muhamadiyah (UM) Bandung, pada Kamis hingga Sabtu 11 – 13 Februari 2021.

Dalam pidato pertamanya, Hendi menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang diberikan oleh perwakilan 26 kampus yang tergabung dalam pengurus BEM PTM Zona III.

Sidang pleno tersebut merupakan bagian dari rangkaian acara Silaturahmi Wilayah (Silatwil) BEM PTM Zona III.

Baca juga  SMRC: Warga Lebih Tua Lebih Siap Divaksin Covid-19

Meski ada dinamika dan gagasan yang muncul dalam sidang pleno dan silatwil, namun Hendi mengajak seluruh BEM PTM zona III DKI Jakarta, Jawa Barat dan Banten untuk tetap berkolaborasi dan bersinergi secara utuh dan kompak.

“Kita terus masif kan gerakan Mahasiswa Perguruan Tinggi Muhammadiyah untuk mengawal semua persoalan bangsa,” ucap Hendi dalam keterangan tertulis, Minggu (14/2/2021).

Hadir mengisi seminar  bertemakan “Pergerakan Mahasiswa”  di silatwil itu para narasumber yaitu Dr. Hj. Nonong Winarni, Dr. Nanang Budi P S, sp.,M.Kes, Dr. H. Sandiaga Salahudin Uno, B.B.A., M.B.A, Reza Arpah, dan Kang M Robby Karman. [] Fahry

Klik untuk berkomentar

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Terpopuler

To Top